SDN Situ Terate, Beri Klarifikasi Soal Pengadaan LKS ke Siswa/i

Januari 25, 2023
Rabu, 25 Januari 2023




Serang -- Berdasarkan hasil musyawarah antara pihak Sekolah, Wali murid, dan  Komite Sekolah SDN Situ Terate dengan pengadaan lembaran kerja siswa (LKS) semester II tahun 2023.


Wali murid sepakat untuk pengambilan LKS diadakan dirumah salah satu wali murid atau anggota komite, sebab, menurut para wali murid, selain memudahkan, dan lebih dekat dan semuanya untuk kelancaran anak anaknya belajar disekolah dan dirumah.


Sebelumnya salah satu wali murid sempat mempertanyakan, namun akhirnya memahami keperluan dari pada buku untuk penunjang belajar mengajar anaknya dirumah. 


Kepala Sekolah, SDN Situ Terate, Haerudin, memberikan klarifikasi terkait isu pengadaan LKS. 


"Pihak sekolah, Komite beserta para Walimurid sudah melakukan musyawarah, untuk LKS agar pengambilan nya dirumah salah satu anggota komite, untuk semua siswa, jadi semua sudah" ujar Kepsek. Rabu (25/1/23). 


Adapun LKS itu untuk para Siswa siswi lebih kepada mendongkrak mata pelajaran sekolah saat dirumah, dan itu tidak pernah ada paksaan, Bagi siswa yang (maaf) kurang berada, kita semua fasilitasi, jadi agar merata proses belajar nya" terang Kepsek.


Sementara Ketua Komite SDN Situ Teratte berujar yang sama,  Pihaknya sudah melalui rapat bersama para orang tua untuk sepakati diadakannya LKS.


Dia pun menampik soal Walimurid tidak pernah di Musyawarahkan, "Kami selalu mengundang semua para orang tua siswa atau Walimurid untuk ikut rapat, jadi mekanisme nya sebagai komite sudah saya jalankan, alhamdulillah, para wali murid memahaminya, dan harapan kita dan para wali rumah anak anak nya dapat belajar dengan lancar. (AS)

Thanks for reading SDN Situ Terate, Beri Klarifikasi Soal Pengadaan LKS ke Siswa/i | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on SDN Situ Terate, Beri Klarifikasi Soal Pengadaan LKS ke Siswa/i

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *