Usai Diperiksa KPK, Hercules Ancam Sikat Wartawan

Januari 20, 2023
Jumat, 20 Januari 2023



Jakarta - Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall atau yang akrab disapa Hercules rampung diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam kapasitasnya sebagai saksi, sore hari ini (Kamis-red). Usai diperiksa KPK, Hercules sempat menunjuk-nunjuk wartawan yang biasa meliput di Gedung KPK.

Hercules kemudian keluar dari Gedung Merah Putih KPK. Di depan lobi Gedung Merah Putih KPK, awak media sudah menunggu. Hercules menghampiri para awak media. Ia mencurahkan ketidaksukaannya dengan awak media. Mantan Preman Tanah Abang tersebut mengaku malas dengan wartawan.


"Tanya penyidik. Saya malas dengan wartawan, karena wartawan itu enggak benar semuanya. Provokator," ujar Hercules di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).


"Karena orang bicara apa, kalian tulisnya apa. Kalau kalian sama pejabat publik boleh macam-macam. Kalau sama saya jangan macam-macam kalian. Macam-macam saya sikat kalian," imbuhnya.


Hercules mengaku punya pengalaman buruk dengan pemberitaan. Oleh karenanya, dalam kesempatan itu, Hercules meminta kepada awak media untuk menulis berita yang sesuai dengan fakta. Sebab, itu menyangkut nama baik seseorang.


"Saya tidak main-main. Saya bicara itu tidak main-main, kalau berita itu harus ditulis sesuai. Enggak boleh dibikin orang bicara apa ditulis apa. Itu namanya merusak nama baik orang," ungkap Hercules.


"Orang itu punya keluarga, punya anak, orang punya saudara, kalian tulis harus dengan fakta, jangan dengan rekayasa. Kalian tulis mengada-ngada katanya media harus dilindungi. Dilindungi apa?," imbuhnya.


Hercules mengaku pernah dizalimi oleh media. Atas dasar itu, ia menegaskan tidak takut dengan para awak media. "Saya tidak akan main-main sama kalian. Lebih baik saya selesaikan sama kalian, saya masuk penjara. Saya tidak akan lari," katanya.(***) 

Thanks for reading Usai Diperiksa KPK, Hercules Ancam Sikat Wartawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Usai Diperiksa KPK, Hercules Ancam Sikat Wartawan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *