Abdi Kerta Raharja, Adakan Rapat Sosialisasi di Kantor Desa Kareo

Februari 02, 2023
Kamis, 02 Februari 2023

Serang -- Dalam pelebaran sayapnya koperasi abdi kerta raharja (AKR) yang berdiri dari tahun 2009 lalu kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang bertempat di kantor desa kareo, kecamatan jawilan, kabupaten serang, provinsi banten. Kamis, 02/02/2022.


Koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (KSPPS) abdi kerta raharja (AKR) merupakan koperasi tanpa anggunan untuk membantu usaha mikro, pendidikan, pembangunan dan lainya di lingkungan desa kareo kecamatan jawilan.


Manager koperasi AKR Gelar Purnama mengatakan, Koperasi AKR adalah salah satu koperasi yang mengedepankan Ukhuwah Islamiyyah sesuai syari’at yang bertujuan, guna membantu masyarakat yang membutuhkan baik dalam bidang usaha mikro, pendidikan, pembangunan dan juga bisa menabung atau menyimpan serta pembiayaan syariah, "Terangnya.



“Selain itu masih banyak yang lain program-program yang ada di koperasi melebarkan sayapnya dalam pelayanann ke wilayah kecamatan jawilan, kantor cabang akan segera buka di Cikande Permai (CIPER), agar pelayanan lebih mudah dan dekat, pelayanan di bidang usaha mikro, pendidikan dan lainnya juga bisa meminjam dan menyimpan di Koperasi AKR ini, sesuai syari’at islam yang berlaku, juga untuk membantu dan menjadikan masyarakat mandiri, sejahtera dengan menjadi anggota, seperti CSR, santunan serta juga bisa untuk melaksanakan umroh dan haji, "Kata Gelar Permana.


Sementara di tempat yang sama camat kecamatan jawilan Deni Firdaus, menyambut baik dan apresiasi apa yang dilakukan jajaran pengurus koperasi AKR mengadakan sosialisasi ke masyarakat desa kareo, terkait pengenalan serta perekrutan anggota baru guna membantu masyarakat


“Kami sangat mengapresiasi kehadiran koperasi AKR di kecamatan jawilan ini, semoga dapat membantu masyarakat usaha mikro dan tidak tergiur dengan pinjaman yang tidak jelas, semoga ini dapat menjadikan solusi, "Harapnya.


Hal senada disampaikan kepala desa kareo H. Rusjani, sangat mendukung dengan adanya koperasi tersebut, agar bisa membantu masyarakat khususnya masyaraKat desa kareo dan sekitarnya, "Ujarnya.


“Semoga dengan hadirnya koperasi AKR dapat membantu masyarakat Desa Kareo, "Harapnya.


Diketahui hadir pada kesempatan sosialisasi tersebut, Diskoperindag kabupaten serang, camat  kecamatan jawilan Deni Firdaus, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Kader serta para tamu undangan. (A.Imron) 

Thanks for reading Abdi Kerta Raharja, Adakan Rapat Sosialisasi di Kantor Desa Kareo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Abdi Kerta Raharja, Adakan Rapat Sosialisasi di Kantor Desa Kareo

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *