Alumni Pasar Kemis Fc Taklukan Raja Fc dengan Skore 2 - 0

Februari 24, 2023
Jumat, 24 Februari 2023



Tangerang -- Kompetisi Sepak Bola Antar Kampung dalam rangka Open Tournament Wedding Cup memperebutkan piala Tuan Rumah Abdul Rosid Cup diikuti oleh 16 Kesebelasan. Bertanding di Lapangan Sepak Bola Kampung Dadap Rt 005 Rw 002 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Jumat (24/3/23). 

Pertandingan di gelar antara Alumni Pasar Kemis Fc  vs Raja Fc. Sejak pluit pertama pluit di bunyikan Raja Fc terus menekan Alumni Pasar Kemis Fc dengan kondisi Lapangan yang Licin  karna sempet diguyur hujan namun tetap Alumni Pasar Kemis Fc tetap kokoh menjaga area pertahanannya jangan sampai kebobolan .

Disaat umpan balik Alumni Pasar Kemis Terus melakukan serangan di menit ke 25 Pemain Alumni Pasar Kemis menjebol Gawang Raja Fc kedudukan 1 - 0.sampai menit terakhir babak pertama terus saling serang.

Di babak kedua permainan saling serang di mana Raja Fc ingin mengembalikan kedudukam namun selalu kandas dengan kuat nya pertahanan yang di bangun oleh team Alumni Pasar Kemis Fc dengan kekompakannya yang selalu menjaga wilayahnya jangan sampai kebobolan.

Permainan pun sangat sengit dengan balas saling menyerang dan di menit ke 45 babak kedua Alumni Pasar Kemis dapat menjebol kembali gawang Raja Fc  kedudukan menjadi 2 - 0.

Pertandingan sepak bola antar kampung ini di saksikan oleh ratusan ribu penonton

Dan pertandingan pun sangat enak untuk ditonton karna dengan gaya dan kelincahan kedua kesebelasan hingga akhir babak kedua skore tetap 2 - 0.untuk kemenangan Team Alumni Pasar Kemis Fc.

Saat awak media meminta komentarnya Bung Soleh sebagai Tim Manager opisial  mengatakan Lawan yang kami hadapi ini adalah Lawan yang sangat cukup kuat terbukti dari awal tim kami selalu diserang dan hampir ke pepet namun Alhamdulilah berkat kekompakan tim akhirnya tim kami pun menang.dan saya mohon doanya dari para pendukung dan penonton juga dari awak media yang meliput kegiatan pertandingan sepak bola moga kami dan tim sampai ke final amin tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Alumni Pasar Kemis Fc Taklukan Raja Fc dengan Skore 2 - 0 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Alumni Pasar Kemis Fc Taklukan Raja Fc dengan Skore 2 - 0

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *