Camat Gunungsari Erwin Saepulloh Gelar Gunungsari NG-HITS Episode 2

Februari 05, 2023
Minggu, 05 Februari 2023



Serang --  Camat Gunungsari Erwin Saefulloh, dengan programnya yaitu, Gunungsari (NG-HITS), Ngopi Hidupkan Tali Silaturahmi, yang mana acara yang ke dua kali nya ini, laksanakan pada Sabtu 04-02-2023, di ruang terbuka wisata Cagar Alam Panenjoan dengan background Rawa Danau.


Kegiatan ini diisi dengan hiburan musik, dari band lokal Sampala Band, Decade, Grunge Serang Banten (GSB), dan penyanyi rocker Jhon Barhaend. Selain musik, juga ditampilkan Seni Tari Jaipong Kontemporer, dari Sanggar Tari ratu Banten, Stand Up Comedy, dan Training Basic Multimedia, oleh Bung Hilman Taim S.kom.


Sebelumnya acara perdana, Gunungsari NG_HITS digelar di Halaman Kantor Kecamatan Gunungsari (pada, 22-01-2023 lalu).


Camat Gunungsari Erwin Saefulloh menjelaskan, Kepada awak media, digelarnya Gunungsari NG_HITS, ini bertujuan untuk memberikan wadah berekspresi, para muda-mudi khususnya, dan umumnya masyarakat kecamatan Gunungsari untuk berbagi ide, pemikiran, dan saran.


Gunung Sari NG_HITS merupakan agenda rutin anak-anak muda di wilayah Kecamatan Gunungsari setiap dua minggu sekali. Hari ini yang kedua,” ujar Erwin.


Menurut Erwin Saepulloh, melalui musik, maka program bisa diterima semua kalangan, Erwin menilai, musik disukai banyak orang, baik orangtua, anak muda, kecil, besar, kaya dan miskin, atau tidak ada batasan, sehingga program menjadi lebih hidup.


Dari hasil program ini, bisa tercipta sebuah konsep, akan dibawa kemana arahnya Kecamatan Gunung Sari ke depannya,” terang Erwin.


Masih dengan Erwin Saepulloh, beliau berharap kegiatan ini terus berlanjut, karena bisa menghidupkan kegairahan masyarakat, Selain itu juga mendorong masyarakat memiliki arah, visi, serta keinginan yang bisa terimplementasi dalam sebuah kebijakan, Pada akhirnya, Gunungsari nanti akan dikenal bukan hanya oleh wilayah Kabupaten Serang saja, tetapi bisa dikenal jauh di tingkat nasional atau mungkin juga di tingkat internasional,” harapnya.(*/Red) 

Thanks for reading Camat Gunungsari Erwin Saepulloh Gelar Gunungsari NG-HITS Episode 2 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Gunungsari Erwin Saepulloh Gelar Gunungsari NG-HITS Episode 2

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *