Di Laga Kedua Alumni Pakem Fc kalahkan Riweuh Fc sukaharja 2 - 0

Februari 28, 2023
Selasa, 28 Februari 2023


Tangerang 28 Pebruari 2023 -- Di bawah Besutan Pelatih Bung Soleh Iswahyudi Alumni Pakem Fc semenjak pluit di bunyikan langsung menggedor pertahanan Riweuh Fc dimana kedua kesebelasan saling balas menyerang namun selalu kandas dengan sanga kuatnya pertahanan dari kedua kesebelasan.

Babak pertama sangat seru sekali di mana Alumni Pakem Fc terus memberikan tekanan ke tim Riweuh Fc namun sampai babak pertama selesai kedudukan tetap imbang 0 - 0.

Di babak kedua Alumni Pakem merubah strategi dengan gaya permainan yang enak ditonton oleh penggemar sepak bola dengan lincah dan gaya Rido sang penyerang dari Alumni Pakem Fc yg dengan tenang dengan gaya permainannya sampai dihadang oleh 3 pemain Riweuh Fc Rido sang penyerang dapat melewati wilayah Riweuh Fc dengam umpan yang sangat bagus pemain dari Alumni Pakem Fc dapat menjebol gawang Riweuh FC.1- 0. Dimenit ke 43.

Tim Riweuh Fc pun selalu menekan dengan serangan serangan balik nya namun di bawah penjanga gawang RANGGA bola pun dapat di patahkan dan di tangkap dengan baik bak seperti.memeluk bintang dilangit

Pertandingan pun disaksikan oleh Ratusan ribu penonton di Lapangan Persada Kampung Dadap Rt O05 Rw 002 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dengan kekompakan tim dan penyerang yang sangat di andalkan akhirnya tim Alumni Pakem Fc Menjebol.kembali gawang Riweuh Fc untuk kedua kalinya.

Sangat pengadil Lapangan mengeluarkan dua kartu kuning satu untuk tim Alumni  Pakem Fc dan satu kartu kuning untuk tim Riweuh Fc.

Hingga babak kedua berakhir kedudukan 2 - 0 untk.kemenangan Alumnni Pakem Fc.

Setelah pertandingan selesai awak media pun menemui pelatih Bung Soleh Iswahyudi dia adalah putra dari pada Bading Iswah yudi mantan pemain persita.

Alhamdulilah hari ini kita menang 2 - 0  atas Riweuh Fc  pemain yang sangat kuat dan gaya yg hampir sama dengan tim kita Alumni Pakem namun dengan kesabaran dan permainan yang tenang dan percaya diri semua tim alhamduliah kita dapat menumbangkan tim Riweuh Fc.

Karna darin16 kesebelasan yang ikut di open tournament wedding cup abdul Rosid adalah tim terbaik sekabupaten Tangerang.

Untuk itu sekali lagi kami mohon doa dan dukungannya semoga Tim Alumni Pakem Fc dapat memenangkan atau meraih piala .tutupnya.

H.Upi.

Thanks for reading Di Laga Kedua Alumni Pakem Fc kalahkan Riweuh Fc sukaharja 2 - 0 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Di Laga Kedua Alumni Pakem Fc kalahkan Riweuh Fc sukaharja 2 - 0

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *