Ibu Walikota Tangerang Didampingi Ibu Camat Cibodas dan Ibu Lurah Cibodas Baru Kunjungi UMKM Cibodas Jasa Sosialiasikan Kanker Servic

Februari 10, 2023
Jumat, 10 Februari 2023



Cibodas Kota Tangerang, Banten - Dalam rangka Hut Kota Tangerang Ke-30 dan Hari Kanker Sedunia, Ibu Walikota Tangerang Hja Aini Suci Wismanyah didampjngi Ibu Camat Cibodas Nurul Fitri Prihadi, S.E dan Ibu Lurah Cibodas Baru Teti Pahlewi dan para kader TP PKK kunjungi Gerai UMKM Cibodas Jasa, Jum'at (10/02/2023).


Kegiatan kunjungan ini bertempat di Halaman Kecamatan Cibodas tepatnya di Gerai UMKM Cibodas Jasa, Jalan Prambanan Raya No 1A, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.


Ibu Walikota Hja Aini Wismanyah dalam kunjungannya bersama rombongan bertujuan untuk memberikan pengarahan dan himbauan serta mensosialisasikan penyakit Kanker Servic dan juga penanganan serta pencegahan kepada para ibu-ibu kader maupun anggota pengurus UMKM Cibodas Jasa.


Disela-sela dalam memberikan himbauan sosialisasi Kanker Servic, Hja Aini Wismansyah juga menyempatkan diri untuk melihat langsung produk apa saja yang dihasilkan dari para kader pengurus maupun anggota UMKM Cibodas Jasa dibawah asuhan Feri Soedarto, S.E Selaku Ketua UMKM Cibodas Jasa. 


Hja Aini Wismanyah pun sangat bangga dan kagum dengan kerajinan kreatifas produk yang dihasilkan dari para kader pengurus maupun anggota UMKM Cibodas Jasa yang beraneka ragam, mulai dari produk makanan, Minuman, Pakaian dan lain-lain, sekaligus memberikan suppot agar terus mengembangkan kreatifatas dengan produk-produk terbaru dari hasil ciptaan kerajinan tangan dari ide-ide cemerlang.


Pewarta : Irwan A.N

Thanks for reading Ibu Walikota Tangerang Didampingi Ibu Camat Cibodas dan Ibu Lurah Cibodas Baru Kunjungi UMKM Cibodas Jasa Sosialiasikan Kanker Servic | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ibu Walikota Tangerang Didampingi Ibu Camat Cibodas dan Ibu Lurah Cibodas Baru Kunjungi UMKM Cibodas Jasa Sosialiasikan Kanker Servic

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *