Kenal Dekat Dengan Awak Media, Selamat Atas Jabatan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq

Februari 11, 2023
Sabtu, 11 Februari 2023



Serang - Ucapan selamat dari para awak media yang ditujukan kepada Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang telah resmi menjabat sebagai Danpasmar 1.


Singkat cerita, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq saat itu masih berpangkat Kolonel / melati tiga dalam kegiatan 

Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) XXXVIII Tahun 2018 Tingkat Provinsi Banten (12 April - 08 Mei 2018), Kolonel (Mar) Umar Farouq sebagai Komandan Resimen Taruna Latihan (Danmentarlat) sangat dekat dan komunikasi yang baik dengan beberapa awak media di Kota Serang - Banten dalam hal publikasi kegiatan Latsitardanus tersebut.


"Mewakili dari awak media di Kota Serang dan atau Kabupaten Serang Banten, kami ucapkan selamat kepada Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang telah resmi menjabat sebagai Danpasmar 1. Sukses selalu dalam karirnya," ucap Bob Heri, salah satu Pimred media online di wilayah Serang Timur, didampingi Nusi, Supri, Agung, Josh dan Hasan.(*/Red) 

Thanks for reading Kenal Dekat Dengan Awak Media, Selamat Atas Jabatan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kenal Dekat Dengan Awak Media, Selamat Atas Jabatan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *