Momentum Puncak Acara HPN Di Medan, Ribuan Orang Massa Hadir Menunggu Presiden Jokowi

Februari 09, 2023
Kamis, 09 Februari 2023




MEDAN -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir di dalam puncak acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, di Gedung Serba Guna Astaka Medan, pada Kamis.(9/2/23)


Diperkirakan Ribuan orang massa  bakal menghadiri acara tersebut, dimana Pintu masuk menuju gedung Serba Guna sudah steril sejak di jalan Pancing, TNI Polri dan Satpol PP sudah berjaga jaga sejak pukul 06.00 WIB, tidak ketinggalan para paspampres tampak dengan ketat berjaga jaga radius satu (1) kilometer di seputaran lokasi.


Sebelumnya, pada Rabu (8/2/23) malam Presiden Jokowi sudah menikmati durian Si Bolang yang berada di Jalan Iskandar Muda. Kota Medan pun dibuat ramai ditandai dengan kemacetan yang tak dapat dihindari di seputaran lokasi kunjungan pertamanya.


Lanjut pada Pagi pukul 08.20 WIB, di hari puncak HPN 2023, ratusan Wartawan dari berbagai Media Online, Cetak dan TV sudah terlihat hadir sebelum Jokowi datang ke Gedung Serbaguna, menghindari sesak ribuan jurnalis dari seluruh Indonesia berkumpul di satu tempat.


Sayang, tidak semua Jurnalis bisa masuk ke gedung itu meski ingin merayakan ulang tahun profesinya, sebab akses pendaftaran online untuk mendapatkan undangan, karena daftar melalui online panitia eror sejak hari kedua. Mengingat penjagaan yang ketat, tidak sembarangan orang bisa masuk kecuali yang memiliki undangan.


Sementara itu, ribuan tamu undangan sudah hadir di Gedung Serbaguna dari berbagai daerah kabupaten/kota dan Provinsi dari seluruh Nusantara. Termasuk dari Organisasi seperti keluarga besar dari organisasi IKWI (Ikatan Keluarga Besar Wartawan Indonesia), dari berbagai provinsi dan Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) serta beberapa pimpinan redaksi cetak maupun online ikut meramaikan hari puncak Pers Nasional Termasuk dihadiri ratusan anak sekolah yang ada juga hadir di Kota Medan untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(Red/Joe)

Thanks for reading Momentum Puncak Acara HPN Di Medan, Ribuan Orang Massa Hadir Menunggu Presiden Jokowi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Momentum Puncak Acara HPN Di Medan, Ribuan Orang Massa Hadir Menunggu Presiden Jokowi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *