Oknum Anggota BPD Desa Junti Ditangkap Polisi Diduga Mencuri Barang milik PT MSS

Februari 11, 2023
Sabtu, 11 Februari 2023
Ilustrasi Oknum BPD Ditangkap 












Serang – FD (46) warga Desa Junti, Kecamatan Jawilan yang juga anggota BPD Desa Junti ditangkap polisi Polsek Jawilan, pada Kamis (9/2/23).


FD diduga melakukan pencurian sejumlah barang di Pt Mitra Super Struktur (MSS) sehingga pihaknya mengalami kerugian sebesar 20 juta rupiah.


Dari informasi yang dihimpun, pencurian  ini diketahui berawal pada Minggu  (30/10/2022) malam. EN selaku wakil dari PT.MSS saat menerima laporan dari masyarakat setempat bahwa ada bunyi gaduh didalam pabrik PT.MSS yang berlokasi di wilayah Desa Junti pada saat itu pabrik tersebut dalam keadaan disegel oleh dinas POL PP setempat, dan diketahui perizinan nya sedang dalam proses pengurusannya.




EN pun menerangkan, Saat security perusahaan PT.MSS mengecek lokasi pada pagi hari tepatnya jam 09,00 WIB, barulah mereka menyadari bahwa ada sejumlah barang perusahaan yang hilang diantaranya TV 21 inch (1 unit), BK 30 cm, JO 3, JO 1, VO 1,H beam 300x300x50." dan beberapa barang lainya, sehingga PT.MSS pun mengalami kerugian mencapai 20 Juta Rupiah dan melaporkan kejadian tersebut kekantor polisi setempat agar diproses secara hukum yang berlaku," ungkap EN, kepada wartawan.


Atas laporan tersebut, saat itu FD pun ditangkap Polsek Jawilan dirumahnya di Desa Junti Kp tongsan RT 14/01, pada Kamis (09/02/23) jam 21,48 WIB malam.


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jawilan Ipda Fuad saat dikonfirmasi, membenarkan, " Ya betul,  Kita amankan 1 orang, yang lain masih pengejaran," kata Ipda Fuad. Sabtu (11/2/23). 


Sementara Kepala Desa, saat dikonfirmasi mengatakan, Pihak nya belum mengetahui hal tersebut, dikatakannya, " Saya tidak tahu, justru baru tahu sekarang, jadi saya tidak bisa menanggapi karena saya baru tahu hari ini," ujar Kades. 


Hingga berita ini dimuat, kasus pencurian yang diduga dilakukan lebih dari 1 orang terduga pelaku tersebut masih dalam penanganan dan pengembangan Polsek Jawilan.(Tim/AS)

Thanks for reading Oknum Anggota BPD Desa Junti Ditangkap Polisi Diduga Mencuri Barang milik PT MSS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Oknum Anggota BPD Desa Junti Ditangkap Polisi Diduga Mencuri Barang milik PT MSS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *