Pemerintah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang adakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024

Februari 07, 2023
Selasa, 07 Februari 2023


Tangerang -- Musrenbang Tingkat Kecamatan Rajeg diadakan di Aula kolam renang Fun Park Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Selasa (7/2/23). 

Bertemakan Pemantapan SDM yang Berdaya Saing Dalam Rangka Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

Hadir dalam musrenbang Camat Rajeg H.AHMAD PATONI.SIP.MM.Kapolsek Rajeg Dan Ramil 12 Rajeg Mui Rajeg Upt Kecamatan Rajeg Para Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Rajeg Ketua KNPI Kecamatan Rajeg Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajeg Ketua PMI kecamatan Rajeg serta undangan lainnya.

Camat Rajeg H.AHMAD PATONI dalam sambutannya musrenbang kecamatan ini di adakan setelah sebelumnya diadakan musrenbangdes tingkat desa dan tingkat kelurahan.

Dimana masing masing Desa atau Kelurahan mengusulkan 10 kegiatan dan nantinya ada 50 usulan prioritas kegiatan yang akan masuk ketingkat kecamatan yang akan di tampung dalam tahun 2024 dan akan kita usulkan ke tingkat kabupaten tangerang ungkapnya.

H.muhamad Nawawi SH.M.M.H.anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi.Partai Keadilan Sejahtera menuturkan pada awak.media Bhinneka News 71 alhamdulilah kegiatan musrenbang Tingkat Kecamatan Rajeg berjalan dengan baik dari segi pokok lahan lahan delegasi dan paparan dari camat Rajeg sudah mencakup semua untuk masyarakat Rajeg.

Memang usulan ini masih dianggap.kurang dan perlunya penambahan anggaran sekitar 20 atau 30 milyaran lagi .

Lebih lanjut H.Muhamad Nawawi  mengatakan dari paparan pak.Camat Rajeg tadi bahkan saya melihat langsung tadi ada UMKM dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat dan untuk kebutuhan persalinan dan lain sebagainya.

Selain itu saya juga mengusulkan untuk.sarana dan pra sarana sekolah memang perlu terutama untuk SMP 4 Rajeg itu yang terutama.

Karena untuk.membangun SMP 4 Rajeg itu kita memang perlu untuk.masa depan anak anak kita agar nantinya tidak kesulitan untuk.masuk.sekolah dan kitapun akan mencari lahan untuk.membangun sekolah tersebut tuturnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Pemerintah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang adakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemerintah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang adakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *