Satsamapta Polres Serang amankan jalannya pertandingan Turnamen Sepak Bola antara Bojong FC melawan Lempuyang FC

Februari 02, 2023
Kamis, 02 Februari 2023




Serang - Bertempat di Lapangan bola Desa Jongjing dilaksanakan Turnamen Sepak Bola antara Bojong FC melawan Lempuyang FC, Personel Sat Samapta Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan jalanya pertandingan. Rabu, (01/02/2023) pukul 16.00 wib.


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan pertandingan Turnamen Tarkam seperti ini sangat rawan terjadinya kisruh antar suporter, oleh karena itu perlu dilakukan penjagaan selama pertandingan berlangsung ujar Dadang.


Untuk kegiatan pengamanan ini kita turunkan personel Sat Samapta Polres Serang untuk membantu personel pengamanan dari Polsek Tirtayasa Polres Serang yang juga sudah berada dilokasi pertandingan.


Kami menghimbau kepada para suporter agar tetap tertib dan tidak membuat kerusuhan yang akan menggangu jalanya pertandingan, dan alhamdulilah pertandingan sepak bola berjalan aman dan tertib tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Satsamapta Polres Serang amankan jalannya pertandingan Turnamen Sepak Bola antara Bojong FC melawan Lempuyang FC | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Satsamapta Polres Serang amankan jalannya pertandingan Turnamen Sepak Bola antara Bojong FC melawan Lempuyang FC

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *