Anggota Polsek Muncang Polres Lebak, Sambang Ke SDN 2 Cikarang Muncang

Maret 15, 2023
Rabu, 15 Maret 2023





Lebak -  Anggota Polsek Muncang Polres Lebak Bripka Sudarto laksanakan Sambang Ke SDN 2 Cikarang kecamatan Muncang Kabupaten Lebak. Pada Rabu (15/03/2023).


"Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek  Muncang AKP JAJANG JUNAEDI mengatakan, bahwa "benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan sambang Rutin ke SDN 2 Cikarang Kecamatan Muncang guna menciptakan Kondusipitas dan sinergitas 3 pilar, di kecamatan Muncang" ungkapnya.


"Personil dalam giat  sambang ke SDN 2 Cikarang Kecamatan Muncang harus mampu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Muncang, tetap aman dan kondusif”


"Kegiatan sambang  ke SDN 2 Cikarang Kecamatan Muncang dan dialog tersebut sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan kepala sekolah SDN 2 Cikarang kec. Muncang sehingga bisa menemukan Keluhan dan informasi-informasi yang berkembang di kalangan pelajar terkait perkembangan situasi pendidikan, selain itu kita bisa langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas , seperti mengajak  kepala sekolah SDN 2 Cikarang untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta memperbaiki dilingkungan tetap aman dan kondusif." Ucapnya.


JAJANG,  menjelaskan bahwa kegiatan sambang wajib dilakukan oleh seluruh anggota sehingga dapat bersinergi di wilayah binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan, karena bhabinkamtibmas dan Personel merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif." Tuturnya.

(*/Red) 

Thanks for reading Anggota Polsek Muncang Polres Lebak, Sambang Ke SDN 2 Cikarang Muncang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota Polsek Muncang Polres Lebak, Sambang Ke SDN 2 Cikarang Muncang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *