Ceceran Tanah di Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Ancam Keselamatan Pengendara

Maret 14, 2023
Selasa, 14 Maret 2023


Serang -- Pengendara roda dua dan empat dibuat was was saat melintasi Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung, mulai dari arah Gabus hingga Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. 


Pasalnya, disepanjang jalan tersebut ditemui ceceran tanah diduga berasal dari mobil pengangkut tanah yang disebut dari proyek urugan perusahaan disekitar.


Aloy, pengendara roda dua yang juga warga setempat, mengatakan, " Ini dari mobil mobil Dumptruk pengangkut tanah, kan jatuh jatuh ya, bisa dilihat ceceran tanahnya sampai kesana, katanya sih proyek urugan perusahaan sekitar sini, tapi ini ga ada pembersihan jalan, ujar Aloy. Selasa 14 Maret 2023.




Dia juga menambahkan, pengendara roda dua kerap tergelincir dan terjatuh di jalan sekitar tersebut, " Yang naik naik motor tuh pak sering jatuh, mungkin karena licin ya karena tanah, ditambah ada pasir pasir, alhamdulillah sih pak, belum ada yang fatal saya lihat, hanya saja, kalau kondisi jalan licin karena tanah mengancam keselamatan pengendara kan yah," tukasnya. 


Masyarakat sekitar serta pengguna jalan, memohon kepada pihak terkait dan pengurus jalan tersebut untuk tidak melakukan pembiaran, " Ya ini siapa yang berwewenang, atau pihak mana yang berkaitan itu jangan melakukan pembiaran lah, jika memang ini dari proyek perusahaan, ya perusahaan harus ambil tindakan melakukan pembersihan, atau kepolisian kan bisa menegor, itu permohonan kita," tandasnya. 


Hingga berita ini dipublikasikan, awak media masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait. (Aisah/Red)

Thanks for reading Ceceran Tanah di Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Ancam Keselamatan Pengendara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ceceran Tanah di Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Ancam Keselamatan Pengendara

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *