Dekat Mako Polsek Cisoka, Penjual Miras Ciu Berkedok Warung Kopi Kelabui Masyarakat

Maret 18, 2023
Sabtu, 18 Maret 2023



Tangerang -- Minuman keras jenis Ciu sangat mudah didapatkan di salah satu warung berkedok warung kopi di Cisoka tepatnya di Jalan Kp Kapudang, Desa Sukatani, Cisoka, Kabupaten Tangerang, ini. 


Sebab sebelumnya dari sorotan media, sejumlah anak muda yang datang ke warung tersebut diyakini untuk membeli miras Ciu, dan setelah nya, salah satu tim mendatangi warung berpura pura jadi pembeli, nah benar saja, seorang ibu ibu menghampiri dan mengambil Ciu yang sudah dikemas dalam Botol minuman mineral bening dengan tutup berwarna kuning seharga Rp 15.000, rupiah, "Mau beli berapa botol Mas, harganya cuma 15.000 ribu, kata Ibu tersebut. Sabtu (18/3/23). 


Lanjut saat ditanyai oleh media, Si ibu tersebut menjawab, " Saya mah cuma penjaga bang, cuma jagain doang, ini bos Sih**b*ng yang punya, aku cuma penjaga, "ucap nya bernada sinis.


Hebatnya, Lokasi yang menjadikannya tempat menjual miras Ciu tidak jauh dari Mako Polsek Cisoka, namun diduga pemilik inisial SB dan penjaga seolah tidak ada rasa takut, menjalankan aktivitas penjualan miras Ciu tersebut. 


Dari penuturan warga, bahwa toko tersebut sering ber kamuflase seperti warung jamu, warung kopi, dan akhir akhir ini, itu sebagai tempat penjual kopi, "Tapi itu modus pak, untuk kelabui masyarakat dan petugas," ujar Warga yang tidak mau disebut namanya. (Pewarta: Aisah)

Thanks for reading Dekat Mako Polsek Cisoka, Penjual Miras Ciu Berkedok Warung Kopi Kelabui Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dekat Mako Polsek Cisoka, Penjual Miras Ciu Berkedok Warung Kopi Kelabui Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *