Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Wilayah

Maret 12, 2023
Minggu, 12 Maret 2023



Serang -- Upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah tindak kejahatan, Polsek Cikande terus melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah Hukum Polsek Cikande. Sabtu (11/3/2023) Siang.


Dalam patroli ini, dua personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande.


“Patroli dialogis ini salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pencegahan Kenakalan Remaja, Aksi tawuran, Premanisme, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.


Sejumlah tempat yang didatangi seperti pertokoan, swalayan, pangkalan ojeg, perbankan,  gerai ATM, pemukiman warga dan tempat rawan lainnya.


“Dalam kegiatan ini, personel patroli Polsek Cikande melakukan dialog dengan warga yang ditemui mengimbau dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu petugas patroli juga menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande” ujar Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mengalami hal gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat melalui Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.(*/Red) 

Thanks for reading Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Wilayah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Wilayah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *