Jelang Bulan Ramadhan, Peringatan Isra Mi'raj di Ponpes Nurul Falah Jayanti Berjalan Khidmat

Maret 10, 2023
Jumat, 10 Maret 2023


Tangerang -- Tablig Akbar dalam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, serta haul Abuya Darsim bin KH Rofei serta haul ke dua kiyai Rifai bin kiyai Ahmad Gina.


Menjelang bulan suci ramadhan, acara peringatan isra mi'raj yang digelar di Kampung Pasiriab, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 9 Maret 2023 ini berjalan dengan penuh khidmat dan suasana islami, dengan ramainya  para jamaah dari berbagai wilayah di Kecamatan Jayanti.


Dengan mendatangkan penceramah,(KH.Toif Al Jauhari) Ciomas Serang, menambah kesan dan riuhnya acara, dan memberikan pesan kepada kita selaku umat muslim agar slalu menjaga ukhuwah islamiah, dan taat sholat lima waktu, turut serta hadir Qori internasional, (KH.syamsuri firdaus) Bima.NTB, beliau melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan suara yang merdu dan penuh penghayatan.


Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, dalam sambutannya, Ia berpesan kepada para jama'ah yang hadir agar selalu menjaga kerukunan dalam berbangsa dan bernegara, dan mengingatkan kepada segenap warga Desa Jayanti,  agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, untuk menghindari penyakit demam berdarah, dikarena kan ini musim penghujan," ungkapnya. 


Tampak juga hadir, Najil Fikri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Ia pun merasakan haru dengan acara ini yang begitu luar biasa meriah, dengan ceramah agama yang begitu memberikan pelajaran akan arti kehidupan yang penuh ukhuwah islamiah, tukasnya,(Deki)

Thanks for reading Jelang Bulan Ramadhan, Peringatan Isra Mi'raj di Ponpes Nurul Falah Jayanti Berjalan Khidmat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jelang Bulan Ramadhan, Peringatan Isra Mi'raj di Ponpes Nurul Falah Jayanti Berjalan Khidmat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *