Ketua Polisi Selebriti Ucapkan Selamat Atas Promosi Jabatan TR Kapolri di Bulan Maret 2023

Maret 30, 2023
Kamis, 30 Maret 2023


Jakarta - Dalam TR dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tersebut, Kapolri melakukan mutasi terhadap 473 personel, termasuk 7 Kapolda dan 3 Pejabat Utama Mabes Polri, 76 Kapolres dimutasi dan 36 personel Polri memasuki masa pensiun. Sesuai TR Kapolri ST/712/III/KEP./2023, ST/713/III/KEP./2023, ST/714/III/KEP./2023 dan ST/715/III/KEP./2023.


Ketua Polisi Selebriti Zandre Badak memberikan apresiasi kepada Kapolri atas promosi jabatan personel Polri baik pada TR Kapolri di tanggal 23 Februari 2023 dan TR Kapolri di tanggal 27 Maret 2023.


"Saya mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Wahyu Widada atas promosi jabatan sebagai Kabaintelkam, Irjen Pol Dedi Prasetyo promosi jabatan sebagai AS SDM Kapolri, dan Brigjen Pol Sandi Nugroho yang dipromosikan sebagai Kadiv Humas Polri pada TR Kapolri sebelumnya," ujar Zandre, Rabu (29 Maret 2023).


Menurut Zandre, meskipun di TR Kapolri pada bulan Februari 2023 belum dilaksanakan sertijab, Kapolri mengeluarkan TR lagi di bulan Maret 2023, yang memutasi 473 Pati dan Pamen Polri dengan rotasi 7 Kapolda dan 3 Pejabat Utama Mabes Polri diantaranya Kabaharkam, Kalemdiklat dan Kasetum.


"Tentu kami ucapkan selamat juga Kepada Irjen Pol Fadil Imran promosi jabatan sebagai Kabaharkam, Komjen Pol Purwadi Arianto menjadi Kalemdiklat, Irjen Pol Nana Sujana menjadi LO Sesjen DPR RI dan Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang menjadi Waka Polda Metro Jaya. Adapun Kapolda Metro Jaya akan diisi mantan Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Karyoto, dimana keputusan memilih Karyoto diapresiasi oleh Ketua KPK," imbuhnya.


Teriring doa semoga para pejabat Polri yang mendapat amanah dan tugas baru menjaga kepercayaan Kapolri tersebut ditengah kepercayaan Polri yang sedang meningkat berdasarkan lembaga survei baru-baru ini.(AJ) 

Thanks for reading Ketua Polisi Selebriti Ucapkan Selamat Atas Promosi Jabatan TR Kapolri di Bulan Maret 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ketua Polisi Selebriti Ucapkan Selamat Atas Promosi Jabatan TR Kapolri di Bulan Maret 2023

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *