Ketua RW 07 Perum;Komplek Veteran Kerja Bakti Bersih bersih Lingkungan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Maret 19, 2023
Minggu, 19 Maret 2023



Tangerang -- Kerja bakti bersih bersih Lingkungan dilaksanakan di seluruh rt yang ada di komplek cacat veteran Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Minggu (19/3/ 2023).

Warga komplek veteran pun antusias untuk.sama kerja bakti membersihkan lingkungannya masing masing terutama membersihkan jalan lingkungan saluran air yang mampet membersihkan halaman mesjid mengecat dinding mesjid membersihkan sampah dan rumput yang ada di halaman mesjid dan di samping mesjid supaya kelihatan bersih dan rapih.

Sesuai surat edaran dari ketua Rw 07 IHSAN yang ditujukan langsung kepada seluruh ketua Rt, dari Rt 01 sampai dengan Rt 05 atas dasar surat edaran itulah warga masyarakat bersama sama mengadakan giat kerja bakti.

Saat awak.media menjumpai ketua Rw 07 IHSAN.mengatakan kegiatan kerja bakti ini atas dasar kemauan dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan nya supaya lingkungan bersih dan rapih.

Karna kebersihan itu sebagian dari ima dan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan lingkungan kita harus kelihatan rapih bersih dan asri tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Ketua RW 07 Perum;Komplek Veteran Kerja Bakti Bersih bersih Lingkungan Menjelang Bulan Suci Ramadhan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ketua RW 07 Perum;Komplek Veteran Kerja Bakti Bersih bersih Lingkungan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *