Konsolidasi dan Pembentukan Pengurus GBPI di Jateng Segera Bertambah Lagi

Maret 13, 2023
Senin, 13 Maret 2023



Ambarawa - Ketua Pimpinan Daerah Jawa Tengah GBPI  Dede Rohman melakukan kegiatan roadshow, konsolidasi dan pembentukan pengurus tingkat cabang di Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Jumat (10 Maret 2023).


Gerakan Buruh Pekerja Indonesia (GBPI) adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang di bentuk dalam rangka peranan kaum pekerja dan buruh dalam dunia politik.


Kedepannya, kata Dede, segenap jajaran pengurus Pimpinan Daerah GBPI Provinsi Jateng juga akan terus melakukan kegiatan yang sama yaitu konsolidasi pemenangan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 dan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 untuk menjadi Presiden RI 2024-2029, di seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah.


"Dalam waktu dekat, jajaran pengurus GBPI tingkat Provinsi Jateng akan melakukan roadshow dan konsolidasi di Kota semarang, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kendal, Kabupaten Grobogan dan selanjutnya akan terus mengembangkan sayap ke kabupaten dan kota seluruh Provinsi Jateng," ucap Dede, kepada awak media saat di  Ambarawa Kabupaten Semarang.(*/Red) 

Thanks for reading Konsolidasi dan Pembentukan Pengurus GBPI di Jateng Segera Bertambah Lagi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Konsolidasi dan Pembentukan Pengurus GBPI di Jateng Segera Bertambah Lagi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *