Pencurian Motor Sering Terjadi di Wilayah Pasar Kemis Warga Dibuat Resah

Maret 01, 2023
Rabu, 01 Maret 2023

 

TANGERANG //  Lagi lagi Warga dibuat resah, akibat sering terjadi  pencurian motor di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kab.Tangerang.


Hari Selasa 28 /02/2023 ,sekira jam 19.30 Wib warga kehilangan motornya terjadi di wilayah perumahan Permata , Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang.


Dalam rentan waktu yang tidak begitu lama sudah terjadi dua kali pencurian motor. Hal tersebut dikatakan oleh seorang warga yang juga menjadi korban pencurian kendaraan bermotor,Selasa ( 28/02/2023 ).


Aksi pelaku pencurian bermotor (curanmor ) cukup  begitu mahir dan cepat.


Pemilik kendaraan bermotor Nopol A 5523 VAG  ( HS ) ,warga Perum Permata RT 005/020 Desa Gelam Jaya  Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Kemis dengan No LP : TBL/B/70/II/2023/SPKT/Polsek Pasar Kemis/Resta Tangerang/Polda Banten, tertanggal 28 Februari 2023.


“Saya berharap kepada pihak kepolisian bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku pencurian motor (Curanmor) yang sangat meresahkan warga, terutama warga Gelam Jaya dan umumnya warga masyarakat Pasar Kemis yang di buat resah,” ujarnya.


( HS ) menceritakan kronologis terjadinya pencurian motor miliknya, sekitar pukul 19.30 WIB, sedang berbincang bincang  sambil ngopi di ruko Perum Permata Desa Gelam Jaya  tempat biasa ngopi dan hendak pulang , Ia pun kaget setelah mengetahui motor miliknya raib tidak ditemukan.


Ia menambahkan, kejadian seperti ini bukan hanya dialami dirinya, korban curanmor juga dialami oleh warga lainnya.


“Belum lama ini saya mendengar motor tetangga  juga raib di gasak maling, dan kini saya yang menjadi korban Curanmor,” keluhnya.(H Upi) 

Thanks for reading Pencurian Motor Sering Terjadi di Wilayah Pasar Kemis Warga Dibuat Resah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pencurian Motor Sering Terjadi di Wilayah Pasar Kemis Warga Dibuat Resah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *