Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg MPC Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim

Maret 13, 2023
Senin, 13 Maret 2023


Tangerang -- Bertempat di halaman SDN Rancabango tepatnya di kampung pagedangan rt 006 rw 002 Desa Ranca bango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang minggu 12 Maret 2023.

Acara di mulai jam 16.00.wib, Hadir dalam acara santunan anak yatim, Kepala Desa Ranca bango H.Ramdana, Bpd Desa Rancabango para ketua Rt Rw, Babinsa dan Binamas Desa Ranca bango Tokoh masyarakat Desa Rancabango dan Ranting Pemuda Pancasila beserta jajarannya sekecamatan Rajeg. Acara pertama pembukaan .

Acara kedua pembacaan ayat suci al qu'an oleh Ustadz ASEP MIFTAHUL HUDA.

Acara ketiga sambutan dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg RANU.Y.

Acara ke empat sambutan dari Kepala Desa Ranca bango H.RAMDANA.

Acara ke lima Tausiah agama yg di bawakan oleh Ustadz.MIHDAR PATHONI S.pd.i.Atau lebih di kenal dengan julukan Ki Jaka Cinta.

Dalam tausiahnya mari kita sama sama sayangi anak yatim karna anak yatim adalah tanggung jawab kita semua semoga dengan pedulinya kita terhadap anak yatim moga hidup kita berkah semuanya dan saya pun mdngucapkan salut dan takjub kepada semua pengurus Pemuda pancasila yang telah melaksanakan hingga terlaksana kegiatan santunan anak yatim semoga allah membalas amal kebaikan untuk kita semua amin.

Acarapun ditutup dengan doa dan diteruskan dengan pembagian bingkisan untuk para anak yatim.

Saat awak media menjumpai Ketua PAC Kecamatan Rajeg Bang RANU mengatakan untuk giat hari ini  alhamdulilah PAC Kecamatan Rajeg santunan anak yatim kita selalu bahu membahu dalam kebaikan akan selalu terus menghilangkan menzet menzet atau stagma stagma negatif yang adaebih r di.masyarakat maka dari itu kami dari pemuda pancasila Rajeg akan terus melakukan kebaikan kita buktikan dengan melakukan kegiatan sosial lainnya dan kita hari ini kita peduli dengan anak yatim

Pesan dari saya untuk bersaudara tidak perlu satu darah untuk.saudara tidak perlu satu ras bersaudara tidak perlu untuk satu agama tidak sedarah tapi lebih dari saudara.

Kita akan terus persatukan anak bangsa agar tetap bersatu seyogya nya kita Adalah NKRI dan NKRI HARGA MATI.

Saat di tanya mengenai Anggaran santunan Anak Yatim Bang RANU menjelaskan untuk Dana Alhamdulilah kita kumpulkan dari Ketua Ranting dan pengurusnya se kecamatan Rajeg ada dari Hamba Allah dan para Donatur yang ada di kecamatan Rajeg.

Untuk sementara hari ini kita baru bisa santuni Anak Yatim kurang lebih 120 anak yatim dan insya allah untuk tahun depan lebih banyak lagi anak yatim yang kita santuni mohon doanya untuk semuanya tutupnya.

H.Upi.

Thanks for reading Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg MPC Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg MPC Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *