Penutupan Sementara Pengajian Mingguan di Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis Dihadiri Jutaan Jama'ah

Maret 19, 2023
Minggu, 19 Maret 2023


 

Tangerang --  Pengajian yang dilaksanakan setiap hari Minggu dilingkungan Pondok Pesantren Al istiqlaliyah di penuhi jutaan jamaah di mana minggu ini adalah minggu terakhir pengajian karna akan memasuki bulan suci Ramadhan setelah Ramadhan dan hari Raya Iedul fitri seminggu kemudian baru dilanjut lagi kegiatan pengajian mingguan seperti biasa. Minggu (19/3/23). 


Untuk kegiatan pengajian dahulu di pimpin oleh Almarhum.Al magfurllah KH.UCI TURTUSI atau lebih dikenal Abuya uci setelah beliau wafat di gantikan lah oleh KH. TOHAWI ROMLI Abah Haji Entoh sampai dengan sekarang.


Alhamdulilah jamaah pun dari penjuru ibu kota berdatangan ke lokasi pondok pesantren Al istiqlaliyah untuk mengaji dan disaat ada Acara Khaul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani pada datang dan menghadiri ada dari Yaman dari Turki dan lain sebagainya.



Acara PHBI lingkungan pondok pesantren tidak bisa menampung jamaah saking banyaknya dan deretan parkir motor mobil memenuhi jalanan ke area pondok pesantren tersebut. Dipengajian Minggu ini abah Haji Entoh mengatakan Alhamdulilahh sebentar lagi kita memasuki.Bulan puasa.insya allah hari kamis tanggal 23 maret 2023 kita sudah berpuasa.

Dan Lebaran jatuh hari Jumat tanggal 21 - 22 April 2023. Untuk itu mari kita sama sama berdoa semoga allah memberikan kesehatan panjang umur untuk.kita semuanya, Dan barang siapa yang bergembira datangnya bulan suci Ramadhan allah haramkan jasadnya masuk dalam api neraka.

Juga dosa kita allah ampuni walaupun dosa kita setinggi langit, Allah maha pengampun allah maha kaya akan kekuasaannya segala galanya.

Dan jangan lupa banyak banyak lah berdzikir.bertasbih dan membaca al qullor'an untuk sementara kita sampai di sini insya allah setelah lebaran iedul fitri kita sambung kembali pengajian ini, "tutupnya. (H.Upi) 

Thanks for reading Penutupan Sementara Pengajian Mingguan di Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis Dihadiri Jutaan Jama'ah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Penutupan Sementara Pengajian Mingguan di Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis Dihadiri Jutaan Jama'ah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *