Polres Serang Amankan Kunjungan Kerja Wapres di Ponpes An Nawawi Tanara

Maret 24, 2023
Jumat, 24 Maret 2023





Serang - Amankan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Polres Serang turunkan sebanyak ±300 personel untuk melaksanakan pengamanan VVIP (very-very important person). Jum'at, (24/03/2023) pukul 09.14 WIB.


Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif,  Dandim 0602 Serang Kapolres Serang, Kasubdit VVIP Pamobvit Polda Banten, Danyon Satbrimobda Banten dan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.


Apel pengamanan dipimpin oleh Komandan Kodim 0602 Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo yang dalam arahannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan pengamanan VVIP Wapres RI di Ponpes An Nawawi Kecamatan Tanara.


Pada pagi ini kita akan melaksanakan pengamanan VVIP RI 2, kegiatan ini sudah berulang kali dilaksanakan, kegiatan ini memiliki ancaman yang berbeda-beda setiap saat, aka dari itu para personel agar selalu waspada imbuh Dandim.


Selanjutnya arahan dilanjutkan oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria yang menghimbau kepada seluruh personel, sehubungan malam ini akan ada kegiatan tarawih bersama di pondok pesantren, maka untuk personel yang sudah di ploting agar menempati posisi masing-masing, jangan membiarkan pos dalam keadaan kosong.


Jika hendak beristirahat diharapkan bergantian dan melapor kepada perwira penanggung jawab, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan tandasnya. (*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Amankan Kunjungan Kerja Wapres di Ponpes An Nawawi Tanara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Amankan Kunjungan Kerja Wapres di Ponpes An Nawawi Tanara

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *