Polsek Cikande Gelar Patroli Jelang sahur, Antisipasi Tawuran dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Maret 24, 2023
Jumat, 24 Maret 2023



Serang -- Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Cikande intensifkan patroli menjelang waktu Sahur, Jum'at (24/3/2022) Dini hari.


Dalam patroli ini, dipimpin Perwira pengawas Iptu Arifin Simbolon bersama sejumlah Personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dimulai dari jam 00.00 Wib sampai dengan waktu sahur.


“Patroli jelang sahur dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran perang sarung, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Cikande,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.


Sejumlah tempat yang didatangi seperti pemukiman warga, obyek vital, hingga tempat yang di dianggap rawan lainnya


“Dalam kegiatan ini, petugas juga mengimbau remaja untuk tidak melakukan perbuatan seperti tawuran perang sarung, balap liar dan bermain petasan serta diminta segera pulang ke rumah masing-masing,” ujar Kapolsek Cikande


Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui hal gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas atau Bantuan Polisi Call Center 110.(*/Red) 

Thanks for reading Polsek Cikande Gelar Patroli Jelang sahur, Antisipasi Tawuran dan Cegah Gangguan Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikande Gelar Patroli Jelang sahur, Antisipasi Tawuran dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *