Polsek Rajeg Polresta Tangerang adakan giat Jumat Curhat

Maret 17, 2023
Jumat, 17 Maret 2023


Tangerang -- Bertempat di Sekretariat Rw 014 Perum Mutiara Puri Harmoni Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Jumat Curhat ini untuk warga masyarakat menyampaikan keluhannya langsung kepada Polsek Rajeg. Jum'at (17/3/23). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajeg AKP NURJAMAN.S.H didampingi Kanit Samapta Iptu SUTIKNO.Kanit Binmas Iptu SULARJO.Kanit Propam Iptu ANDI SUHENDRA. Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Bripka M.WIRMAN, Briptu D.CHANDRA.Unit.IK, Koptu SUGENG RIYADI Babinsa Desa Sukamanah.

Turut hadir dalam acara kegiatan Jumat Curhat Sekretariat Desa Sukamanah MASYHUD.S.pd.yang mewakili Kepala Desa Sukamanah MUJID Anggota Sat pol pp Kecamatan Rajeg para ketua Rw Ketua Rt ibu ibu kader Tokoh Agama Tokih Masyarakat Rekan Media ASTRID dari Indcyber News dan H.Upi Dari Media Bhinneka News 71..

Kapolsek Rajeg AKP NURJAMAN S.H.mengatakan Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Jumat Curhat ini menampung keluhan masyarakat khususnya warga kecamatan Rajeg terhadap kepolisian disini kita menampung pertanyaan pertanyaan yang di tanyakan oleh warga masyarakat.

Pertanyaan pertama di sampaikan oleh NOFRI selaku warga perum mutiara Harmoni  menanyakan terkait akan memasuki bulan puasa yang biasanya anak anak menyalakan petasan.

Dan Kapolsek pun menjawab terkait anak anak yang menyalakan petasan dibulan suci Ramadhan kembali kepada orang tua untuk mengawasi dan menasehati putra putrinya bahaya nya dari petasan tersebut.

Selanjutnya dari TATA masih dari warga perum mutiara harmoni dari rt 08  yang menanyakan isu isu terkait maraknya isu akan dibangunnya tempat ibadah non muslim diwilayah perum mutiara puri harmoni.

Namun negara kita ini negara pancasila jadi kami tidak bisa melarang.

Akan tetapi mayoritas kami ini.muslim mohon tanggapan dari bapak kapolsek.

Untuk masalah rumah ibadah non muslim di negara kita ini kita harus menghargai sesama pemeluk agama kebebasan beragama kerukunan agama terkait adanya isu rumah ibadah disuatu lingkungan itu kembali lagi  mengacu kepada surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri.apakah sudah lengkap perizinannya.

Karena SKB tiga menteri ini mengatur bukannya non muslim saja tetapi untuk.muslim juga yang ingin.membangun mesjid tuturnya.

H.Upi.

Thanks for reading Polsek Rajeg Polresta Tangerang adakan giat Jumat Curhat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Rajeg Polresta Tangerang adakan giat Jumat Curhat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *