Prajurit Korem 064/MY Terima Sosialisasi Dari PT. Asabri Persero Dan PT. Bank Woori Saudara (BWS)

Maret 20, 2023
Senin, 20 Maret 2023



Serang -- Prajurit dan PNS Korem 064/MY serta Persit menerima sosialisasi Perbankan dan sosialisasi PT. Asabri Persero dan produk-produk perbankan andalannya, dari PT. Bank Woori Saudara (BWS) Cabang Serang. Jumat (17/03/2023) bertempat di Aula Makorem 064/MY


Sosialisasi tentang PT. Asabri Persero disampaikan oleh Ibu Elly Nirmayati, Kepala Asabri Cabang Seerang, sedangkan sosialisasi produk-produk perbankan dari PT. Bank Woori Saudara (WBS) disampaikan  oleh Ibu Kiki Amelia dan Ibu Krisna Danaswari, Kepala Bagian Marketing Bank Woori Saudara (BWS) Cabang Serang ini diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 064/MY dan Persit


Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pasi Pers Korem 064/MY Mayor Inf Indera Gunawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyampaikan dan menjelaskan kepada segenap prajurit dan PNS terkait akan kemana kita setelah purna tugas nanti dalam mengelola keuangannya dan mengurus administrasi kepensiunannya.


Dikatakan Danrem, bahwa ia melihat yang menjadi prioritas prajurit adalah kesejahteraannya bisa terjaga, sehingga pelaksanaan tugasnya bisa optimal dan tidak banyak beban pikiran dan tidak banyak hal-hal yang menjadi kendala atau hambatan.


"Kadang kita sebagai prajurit berpikir, sudah banyak tugas. Tetapi untuk hal-hal yang sifatnya kedepan perlu kita pikirkan dimasa MPP, masa pensiun kemudian bagaimana kita mengurusnya dan sebagainya. Tentunya prioritas pertama adalah kesejahteraannya", ungkapnya.


Melihat hal tersebut, dengan sosialisasi ini kita dapat melihat dan bagaimana kita menyikapinya akan berbagai penawaran program perbankan sebagai bekal masa depan setelah purna nantinya. "Dengan adanya kegiatan ini, akan memberikan kebebasan kita setelah purna nanti untuk memilih bank mana yang ingin prajurit kehendaki yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Ini yang menjadi prioritas kita, untuk masa purna kita nantinya", paparnya.


Dikatakan pula, program Asabri yang saat ini sudah menerapkan aplikasi online, dapat memudahkan prajurit dan PNS untuk mengurus administrasi pensiunnya. Dengan aplikasi tersebut, prajurit dan PNS tidak perlu repot-repot mendatangi kantor Asabri di Serang, namun cukup ditempat. Administrasi sudah diurusi sampai dengan uang jaminan dan tepat waktu. "Karenanya dengan adanya aplikasi tersebut, kesejahteraan dapat terjamin dan terwadahi saat akan dan setelah pensiun", jelasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Prajurit Korem 064/MY Terima Sosialisasi Dari PT. Asabri Persero Dan PT. Bank Woori Saudara (BWS) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Prajurit Korem 064/MY Terima Sosialisasi Dari PT. Asabri Persero Dan PT. Bank Woori Saudara (BWS)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *