Ramadhan 1444 H, Grup 1 Kopassus Berbagi Nasi Kotak dan Takjil pada Warga

Maret 25, 2023
Sabtu, 25 Maret 2023



Serang -- Setiap minggu dan memasuki Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Grup 1 Kopassus Serang terus melaksanakan peduli sesama yaitu pembagian makanan berupa Nasi Kotak dan Takjil kepada masyarakat sekitar Banten.


Disampaikan  Komandan Kopassus Grup 1, Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, melalui Pasiter Grup 1 Kopassus, Lettu Inf Alfet Halim, "Kegiatan pembagian makanan dan takjil merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat kami lakukan yaitu oleh Grup 1 Kopassus l, tujuannya karena peduli dan membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar Grup 1 Kopassus dilakukan pada subuh, siang dan sore hari." ujarnya dalam rilis yang diterima bhinnekanews71.com. Jum'at, (24/3/23). 


Kegiatan tersebut pun langsung berikan oleh anggota Kopassus kepada masyarakat sekitar agar tepat sasaran. " Kami turun langsung kejalan, dengan tujuan mulia ini kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar membutuhkan agar tepat sasaran," tambahnya. 


Bulan Ramadhan 2023 bulan yang penuh ampunan Grup 1 Kopassus akan terus melaksanakan pembagian Takjil dan makanan untuk warga berbuka puasa


"Diharapkan dengan bantuan ini walaupun sifatnya sederhana dan kecil dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat sekitar karena TNI  Khususnya Kopassus lahir dari rakyat dan untuk rakyat." tutup Alfen. (*/Red) 

Thanks for reading Ramadhan 1444 H, Grup 1 Kopassus Berbagi Nasi Kotak dan Takjil pada Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ramadhan 1444 H, Grup 1 Kopassus Berbagi Nasi Kotak dan Takjil pada Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *