Seorang Bocah Tenggelam di Kali Anyar Bendungan Pamarayan

Maret 20, 2023
Senin, 20 Maret 2023


Serang - Pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 sekira jam 10.30 WIB, di kali irigasi Barat Bendung Pamarayan Kampung Kedung Cinde Kabupaten Serang telah terjadi korban tenggelam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Piket siaga Polsek Cikeusal menerima informasi perihal adanya orang tenggelam di Kalianyar Desa katulisan Kecamatan cikesal Kabupaten Serang. Minggu, (19/03) pukul 10.30 WIB.


Selanjutnya petugas piket dari Polsek Cikeusal mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), dari keterangan yang di peroleh dari saksi Restu, (22) dan Dikri, (17) yang saat itu bersama-sama dengan korban menjelaskan bahwa korban dan saksi awalnya mencuci karpet mushola di kali tersebut, setelah selesai mencuci karpet korban berenang dan tiba-tiba korban tenggelam.


Kemudian saksi meminta bantuan untuk mencari korban, beberapa lama kemudian korban berhasil diangkat tak jauh dari TKP, warga dan saksi membawa korban ke klinik bidan terdekat namun sudah meninggal dunia, kemudian korban dibawa ke kediaman korban.


Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi saat dihubungi melalui sambungan telfon mengatakan, untuk korban berinisial (NI), usia 13 tahun, alamat Kampung Cicahuk Katupara Kecamatan Petir Kabupaten Serang ujar Dedi Jumhaedi.


Lebih lanjut Dedi mengatakan untuk keluarga dari korban dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima bahwa Kejadian ini adalah musibah semata dan pihak keluarga sudah ikhlas  dan tidak akan melakukan tindakan autopsi kepada korban dan selanjutnya korban akan segera di semayamkan tandasnya.  (*/Red) 

Thanks for reading Seorang Bocah Tenggelam di Kali Anyar Bendungan Pamarayan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seorang Bocah Tenggelam di Kali Anyar Bendungan Pamarayan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *