Silaturahmi Brother Vespa Club, Riding Nyaman dan Pulang Aman

Maret 07, 2023
Selasa, 07 Maret 2023



Serang - Komunitas motor Vespa yang tergabung dalam Brother Vespa Club (BVC) melakukan ride with brother pada, Sabtu dan Minggu, tanggal 4 dan 5 Maret 2023, bertempat di salah satu Vila di Bogor, Jawa Barat 


Tema kegiatan kali ini adalah riding nyaman, pulang aman yang bertujuan memberikan edukasi kepada para life member dalam penyelenggaraan ride with brother. Mengajak para life member untuk berbagi pengalaman selama riding, dimana yang harus kita perbaiki agar bisa nyaman dan aman serta banyak lagi keseruan lain.


"Berkendara bukan sekedar melepas penat, jalani hobi, dan healing. Dalam aktivitas tersebut kita punya satu tanggung jawab moral untuk turut menciptakan keselamatan dan kenyamanan sesama pengguna jalan," ujar Shaddam, salah satu member BVC.


Ride with brother ini akan bermanfaat bagi para life member, dimana dengan mengikuti nya, life member akan mendapatkan pengalaman tentang cara berkendara yang benar dan aman yang akan menciptakan keselamatan di dalam berkendara di jalan raya, karena kita harus sadar dijalan itu bukan hanya kita pengguna jalan tersebut dan juga beragam dari kondisi dan jenis jalan yang ada, jadi sangat dibutuhkan pengetahuan akan cara berkendara yg baik dan aman.(*/Red) 

Thanks for reading Silaturahmi Brother Vespa Club, Riding Nyaman dan Pulang Aman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Silaturahmi Brother Vespa Club, Riding Nyaman dan Pulang Aman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *