Slamet Riyadi Ketua RT/01/RW 03 Desa Sukamanah Ajak warganya Bergotong Royong Bersih bersih Lingkungannya

Maret 12, 2023
Minggu, 12 Maret 2023


Tangerang.12 Maret 2023 -- Kerja bakti gotong royong adalah salah satu bukti kerja bersama sama antar warga yang satu dengan warga yang lainnya dimana kerja bakti gotong royong ini harus selalu kita tanamkan di lingkungan kita baik.kita membersihkan jalan lingkungan dari rumput yg menjalar ke jalan atau pun saluran air yang tersumbat karna sampah.

Dimana lingkungan rt 01 rw 03 berbatasan dengan perumahan kampung pelangi dan saya pun selalu bekerja sama dengan warga perum.kampung pelangi ujarnya.

Selamet Riyadi atau yg lebih akrab di.panggil rt Mahfud sosok muda yang peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Alhamdulilah hari ini minggu kita bisa bersama sama membersihkan lingkungan dengan menggunakan dua alat mesin pemotong rumput supaya pekerjaan lebih cepat dan lebih bersih .

Saat awak.media menjumpai salah satu pemuda Ahmad Rifai atau yg lebih di.kenal.bang iyeng alhamdulilah berkat kepedulian ketua Rt 01 pak rt Mahfud lingkungan jadi bersih dan saya pun berharap kepada warga masyarakat tetap.menjaga lingkungannya supaya bersih dan rapih agar enak.di lihat .

Dan insya allah tiap.semingu sekali kita akan adakan kerja bakti gotong royong tuturnya.

H.Upi

Thanks for reading Slamet Riyadi Ketua RT/01/RW 03 Desa Sukamanah Ajak warganya Bergotong Royong Bersih bersih Lingkungannya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Slamet Riyadi Ketua RT/01/RW 03 Desa Sukamanah Ajak warganya Bergotong Royong Bersih bersih Lingkungannya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *