Sosok Religius Anggota Polsek Cikande Bhabinkamtibmas, Desa Ciagel Bripka Asep Junaedi

Maret 02, 2023
Kamis, 02 Maret 2023



Serang Banten, 02-03-22 Bripka Asep Junaedi adalah salah satu anggota polsek Cikande, bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa ciagel kecamatan Kibin, institusi POLRI patut merasa bangga, pasalnya memiliki berapa personil yang religius, salah satunya adalah Bripka Asep Junaedi, yang sering melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an di tiap tiap acara agama.



saat menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj, di yayasan Al hamidiyah, kecamatan Kibin kabupaten serang, anggota Polsek Cikande Bripka Asep Junaedi tampil sebagai Qori (Pembaca Ayat Suci Al-Qur'an).




Dalam pantauan awak media saat meliput acara di acara Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Yayasan Al-Hamidiyah dan SMA Insan Mulya Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (2/3/2023). Bripka Asep Juneadi tampil sebagai Qori di atas panggung dihadapan ratusan orang.




Hal ini patut menjadi contoh untuk semua aparatur negara bukan hanya di institusi POLRI saja melainkan kesemua institusi dan instansi, karena memberikan rasa aman bukan hanya dilakukan dalam setiap menjalankan tugas saja, namun mendekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat bisa dilakukan dengan cara lain, salah satunya di bidang keagamaan.(*/Red) 

Thanks for reading Sosok Religius Anggota Polsek Cikande Bhabinkamtibmas, Desa Ciagel Bripka Asep Junaedi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sosok Religius Anggota Polsek Cikande Bhabinkamtibmas, Desa Ciagel Bripka Asep Junaedi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *