Tekan Tindak Kejahatan, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli

Maret 01, 2023
Rabu, 01 Maret 2023



Serang -- Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Cikande Polres Serang terus melakukan Patroli wilayah kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah hukum Polsek Cikande.


Dalam patroli kali ini, dua perosnel Polsek Cikande Aiptu Agus Pratomo dan Brigpol Aris Suparno melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran pemukiman atau perumahan warga, kawasan obyek vital, perbankan, area pertokoan dan jalan atau tempat yang di anggap rawan di wilayah kecamatan Cikande dan kecamatan Kibin. Rabu (1/3/2023). Siang.


"Patroli dilakukan dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi dan memperhatikan situasi wilayah yang menjadi rute sasaran patroli di wilayah hukum Polsek Cikande. Selain itu kami petugas patroli juga aktif komunikasi dialog kamtibmas dengan masyarakat yang ditemui menyerap informasi dan menyampaikan imbauan Kamtibmas," ujar Aiptu Agus Pratomo.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.S.Pd.,S.I.K., mengatakan, kegiatan patroli Polsek Cikande secara intensif dilakukan baik siang, malam hingga dini hari, kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah aktivitas masyarakat dan untuk menekan tindak kejahatan.


"Kehadiran petugas patroli harus betul-betul dirasakan ditengah masyarakat dan dengan secara terus dilakukan kegiatan patroli ini kita berharap semua semoga wilayah hukum Polsek Cikande yang aman dan nyaman dapat terwujud." Tutup Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Thanks for reading Tekan Tindak Kejahatan, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tekan Tindak Kejahatan, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *