Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Maret 29, 2023
Rabu, 29 Maret 2023



 




Serang - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari. Rabu, (29/03/2023) pukul 00.00 WIB.


Pelaksanaan patroli dilakukan secara mobile, dengan menyusuri daerah rawan terjadinya tindak pidana kriminalitas, dan melakukan pengontrolan terhadap Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, dan memberikan himbauan kepada karyawan toko dan SPBU agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung yang datang. 


Selain itu Tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diluar rumah sampai larut malam, agar segera kembali kerumah masing-masing, untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti tawuran yang terjadi akibat saling ketersinggungan.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan patroli Quick win Presisi adalah bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman.


Adanya petugas kepolisian di lapangan adalah wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tutur Kabag Ops.


Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas dan mengaktifkan Siskamling diwilayahnya masing-masing.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *