Tingkatkan Kemanan Bulan Ramadhan, Patroli Polsek Cikande Geledah Remaja Nongkrong Waktu Dini Hari

Maret 26, 2023
Minggu, 26 Maret 2023



Serang -- Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bilan Ramadhan terus dilakukan Polsek Cikande, Polres Serang salah satunya dengan mengintensifkan Patroli di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.


Dipimpin Ipda Rokhidi Panit 1 Samapta bersama sejumlah anggota melakukan patroli dengan menyusuri jalan raya dan jalan pedesaan wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande. Minggu (26/3/2023) Dini hari.


Kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah Kapolsek Cikande guna menciptakan kondusifitas keamanan di bulan Ramadhan dengan cara mencegah terjadinya Tindak Kejahatan dan Aksi Berandalan Geng Motor yang meresahkan masyarakat.


Saat melakukan patroli di daerah rawan, petugas Polsek Cikande juga melakukan penggeledahan terhadap sekumpulan remaja yang kedapatan nongkrong. Hal ini dilakukan untuk menfantisipasi hal yang tidak di inginkan, 


"Saat ditanya petugas, para remaja tersebut mengaku sedang main dan menunggu waktu sahur dan dari hasil penggeledahan, dari remaja tersebut tidak ditemukan barang-barang berbahaya," ungkap Panit 1 Samapta Polsek Cikande.


Setelah itu demi keamanan, para remaja tersebut di bubarkan untuk pulang ke rumah masing-masing, sambing Panit 1 Sampata.

 

Sementara Kapolsek Cikande, Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan patroli seperti ini intens dilaksanakan Polsek Cikande guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan dan mencegah terjadinya Tindak Pidana dan Aksi Berandalan Geng Motor.


Alhamdulillah situasinya aman kondusif, para remaja yang ditemui juga langsung di bubarkan pulang ke rumah masing–masing, dan petugas melanjutkan patroli menyusuri tempat–tempat rawan lainnya. Tutup Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Thanks for reading Tingkatkan Kemanan Bulan Ramadhan, Patroli Polsek Cikande Geledah Remaja Nongkrong Waktu Dini Hari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tingkatkan Kemanan Bulan Ramadhan, Patroli Polsek Cikande Geledah Remaja Nongkrong Waktu Dini Hari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *