Unit Reskrim Polsek Batang Anai Amankan 3Pria Pencuri Mesin Bajak Sawah

Maret 26, 2023
Minggu, 26 Maret 2023


Padang Pariaman -- Berdasarkan LP/B/23/III/2023/POLSEK BATANG ANAI/ POLRES PD. PARIAMAN/POLDA SUMBAR, tanggal 26 Januari 2023, dengan Mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Reskrim Polsek Batang Anai di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Afdianto langsung bergerak ke TKP dari laporan  masyarakat tersebut. 

Dalam Surat Laporan Ke Kapolres Padang Pariaman, Kapolsek Batang Anai, Iptu Manahan Afrianto Simatupang, S.H melaporkan , Bahwa pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekira pukul 02.30 Wib bertempat di pinggir jalan by pass Kec. lubuk Begalung Kota Padang. telah diamankan 3 (tiga) orang Laki-laki a.n panggil yaitu MIR, EDI dan  AL oleh anggota Polsek Batang Anai, 


Ketiga Pria tersebut  diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian berupa 3 (tiga) unit mesin bajak sawah merk Yanmar 8,5 PK warna merah yang bertempat di Dalam Persawahan Korong Simpang Buayan Nagari Buayan Lubuk Alung  Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman.


Mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Reskrim Polsek Batang Anai di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Afdianto langsung bergerak ke tkp dari Laporan masyarakat tersebut, dan melakukan olah Tkp, mencari informasi dari saksi-saksi di seputaran lokasi TKP, 



setelah mendapatkan informasi Kepada yang diduga pelaku berada di Kota Padang, Selanjutnya anggota Polsek Batang Anai langsung bergerak menuju Kota padang dan berkoordinasi dengan Team Klewang Satreskrim Polresta Padang, Tim  mendapati ketiga orang pelaku berada di pinggir jalan By pass Kec. Lubuk Begalung Kota Padang, setelah itu  anggota Polsek Batang Anai berhasil mengamankan ke tiga pelaku bertempat pinggir jalan by pass Kec. lubuk Begalung Kota Padang selesai pukul 04.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Setelah itu  anggota Polsek Batang Anai langsung mengamankan 3 (tiga) orang pelaku dan barang bukti ke Mapolsek Batang Anai guna proses hukum lebih lanjut.

bertempat pinggir jalan by pass Kec. Lubuk Begalung Kota Padang selesai pukul 04.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib.(RIO)

Thanks for reading Unit Reskrim Polsek Batang Anai Amankan 3Pria Pencuri Mesin Bajak Sawah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Unit Reskrim Polsek Batang Anai Amankan 3Pria Pencuri Mesin Bajak Sawah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *