Warga Cluster Parahiayang, Tuntut PT Artha Buana Sakti Tentang Sequrity dan One Gate System

Maret 11, 2023
Sabtu, 11 Maret 2023



 TANGERANG --  Sebanyak 30 KK yang mendiami pemukiman Cluster Parahiyangan, Perumahan Bumi Indah Tahap 5. Pasar Kemis. Kini menuntut haknyya kepada pihak pengembang yakni P.T Artha Buana Sakti, agar bisa menepati janjinya, pasalnya banyak warga merasa terganggu sering terjadinya Curanmor diwilayahnya, karena banyaknya pintu masuk yang ada di lingkungan Cluster Parahiyangan. Sabtu (11/03).


Dwi, salah satu warga Cluster Parahiyang, menjelaskan bahwa di area Pemukiman Cluster Parahayangan, Bumi Indah Tahap 5, kini merasa kurang nyaman keamanannya, karena maraknya Curanmor yang terjadi dilingkungan baik kendaraan roda 2 maupun roda 4, dimana para pelakunya bisa datang dari mana saja, karena ada 7 pintu masuk ke area Cluster Parahiyangan ini, padahal dulu perjanjian dari pengembang bahwa pintu masuk hanya ada 1.


" jadi kami yang ada di Cluster Parahiyangan ini ada 30 Kepala Keluarga/KK yang akan menuntuk kepada pihak pengembang yakni PT. Artha Buana Sakti,  dalam masalah keamanan lingkungan terutama masalah Pintu Masuk ini," ucap Dwi warga Cluster Parahiyangan mengatakan kepada awak media. Sabtu (11/03)


Ditambahkan, bahwa pihak pengembang awalnya menjanjikan kepada penghuni cluster Parahiyangqn dalam sistem keamanan  yang Profesioanal/baik serta area  pintu keluar/Masuk (one gate sistem), agar nyaman, aman dan kondusif bagi warga.


" tapi apa yang terjadi, banyaknya warga Parahiyangan yang merasa kehilangan barang berharga seperti kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, jadi tunntukan kami sekarang meminta kepada pengembang adalah tepati janjinya yakni dibukanya 1 Pintu Masuk/Keluar dan Keamanan yang terjamin," kata Dwi lagi.


Sementara dari pihak Pengembang PT. Artha Buana Sakti, ketika aka dikonfirmasi awak media, terkait kejadian demo warga Parahiyangan. Bumi Tahap 5, belum bisa dihubungi.(H.Upi) 

Thanks for reading Warga Cluster Parahiayang, Tuntut PT Artha Buana Sakti Tentang Sequrity dan One Gate System | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Cluster Parahiayang, Tuntut PT Artha Buana Sakti Tentang Sequrity dan One Gate System

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *