Bripka Ruslin Kasubnit Pamobvit Polresta Tangerang Monitoring Kolam Renang Fun Park Sukatani Rajeg

April 26, 2023
Rabu, 26 April 2023


Tangerang.26 April 2023 -- Hari ke empat Liburan setelah Hari Raya iedul.fitri 1444.H./2023.Kolam Renang Fun Park terus di kunjungi pengunjung yang berlokasi di Kampung Gandaria Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Pengunjung pun datang dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Tangerang momen ini untuk.mengisi liburan di tahun ini dan kolam renang pun menjadi tujuan untuk berlibur warga masyarakat Tangerang.

Alhamdulilah hari ini dari KASUBNIT PAMOBVIT Polresta Tangerang monitoring langsung ke lokasi kolam renang fun park sukatani.

Saat awak media Bhinneka News 71 meminta statment kepada Bripka RUSLIN.SH.PAMOBVIT Polresta Tangerang tentang Giat hari ini RUSLIN.SH.mengatakan kegiatan hari ini kami dari satgas prepentif melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan terutama para pemudik terutama arus balik agar hati hati dalam berkendaraan dan mematuhi peraturan lalulintas.

Kemudian kami dari satgas prefentif ini patroli rumah rumah kosong antisipasi 3 cepu ataupun kejahatan lainnya.

 Juga yang ke 3 melaksanakan patroli di tempat tempat obyek wisata yang ada di kabupaten tangerang.

Karena masih suasana lebaran atau hari libur antisipasi pengunjung yang ada di kolam renang atau pun di sisi pantai.

Pesan kami kepada para pengunjung obyek wisata agar mengutamakan keselamatan nya hati hati dalam beraktivitas baik saat berenang pada orang tua yang membawa anaknya agar mengawasi anaknya dalam berenang supaya agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan tuturnya.

Dan awak mediapun meminta komentar SISWADI Babinkamtibmas Kelurahan Sukatani untuk di kolam renang fun park sukatani rajeg ini warga masyarakat aman tidak ada gangguan apapun satu hal.kami pun menghimbau tetep anak anak harus di pantau dan di jaga barang barang bawaannya harus melekat jangan sampai terjadi untuk ketingkatang orang yang tidak bertanggung jawab.

Kelanjutannnya warga masyarakat harus tetap menjaga ketertiban dalam.hal bawa barang barangnya seperti hp dan yang lainnya itu jangan sampai di luar pengawasan dan termasuk pengawasan anak anak sewaktu berenang jangan sampai menjadi korban kita harus hati hati terutama ibu ibu jangan main hp terus awasi terus anak anaknya jangan taledor ataupun lengah sehingga tidak ingat akan anak anak nya yg sedang berenang di kolam renang tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Bripka Ruslin Kasubnit Pamobvit Polresta Tangerang Monitoring Kolam Renang Fun Park Sukatani Rajeg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bripka Ruslin Kasubnit Pamobvit Polresta Tangerang Monitoring Kolam Renang Fun Park Sukatani Rajeg

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *