Hadiri Safari Ramadhan di Cikande, Andika Hazrumy: Kader Partai Golkar Harus dapat Memaksimalkan Setiap Momen

April 05, 2023
Rabu, 05 April 2023



SERANG – Kader Partai Golkar harus dapat memaksimalkan setiap momen agar kinerja kader-kader Partai Golkar bisa dirasakan oleh masyarakat.


Demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy saat menghadiri Safari Ramadhan Fungsionaris Partai Golkar, Afrizal, di Perumahan Griya Asri Cluster Mahoni, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 04 April 2023.


“Karena memang kami ditugaskan untuk dapat memaksimalkan setiap momen agar kinerja kader-kader Partai Golkar ini  bisa dirasakan oleh masyarakat. Seperti saat ini, kita melaksanakan Safari Ramadhan dalam rangka silaturahmi, dimana silaturahmi ini di bulan suci ramadhan,” tuturnya.


Andika mengungkapkan, kehadirannya juga dalam kaitan dirinya sebagai pengurus DPP Golkar yang menjalankan tugas mengawal penyelenggaraan Safari Ramadhan Fungsionaris Golkar sebagaimana telah diamanatkan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebelumnya.


“Ketum berpesan agar kita memanfaatkan momen ramadhan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus berkonsolidasi kaitan dengan tugas-tugas partai, khususnya menjelang Pemilu 2024,” paparnya.


Tahun 2024, kata Andika, Partai Golkar memiliki hajat politik. Strategi politik di tahun 2024 itu salah satunya target pemenangan Pemilu Legislatif Kabupaten dan tingkat Provinsi.


“Setelah itu baru kita masuk untuk memperjuangkan pemilihan Kepala Daerah, yaitu Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur,” pungkasnya.


Untuk di tingkat Kabupaten Serang, kata Andika, Partai Golkar menugaskan kepada Afrizal untuk dapat berkontribusi dalam raihan suara.


Menurutnya, saat ini Partai Golkar di Kabupaten Serang memiliki sembilan kursi di DPRD. Sedangkan untuk mengusung calon Kepala Daerah membutuhkan 10 kursi. Jadi, hanya kurang 1 kursi saja.


“Melihat situasi dan kondisi peta di lapangan, saya melihat Dapil 2 ini Insya Allah bisa berkembang menambah 1 kursi. Sehingga ini menjadi tugas Uda Eizal untuk bagaimana dapat memaksimalkan potensi yang dimilikinya di Dapil 2 Serang ini,” jelasnya.


Andika juga mengatakan, saat ini dirinya memang tengah mendapat tugas dari partainya untuk maju sebagai calon Bupati Serang pada Pemilu 2024.


Menurutnya, sebagai kader partai dirinya siap menjalankan apa pun tugas yang diberikan oleh partai kepada dirinya.


“Sekali lagi mohon doa dan dukungannya supaya saya bisa mengemban tugas dari partai ini dengan baik dan berhasil,” katanya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Fahmi Hakim dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya di Cikande ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan.


“Kami ingin silahturahmi dengan masyarakat Cikande ini tetap terus berjalan dan terjalin,” kata Fahmi.


Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, rangkaian rutin yang dilakukan Partai Golkar itu dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.


“Kegiatan ini salah satu cara partai Golkar meyapa konstituennya,” ujar Fami.


Fahmi mengatakan, sejak awal bulan puasa, dirinya bersama Andika berkeliling ke setiap desa dalam rangka Safari Ramadhan.


“Hari ini pun, Golkar bersafari ramadhan kepada kader-kadernya yang berada di pelosok-pelosok, baik melalui pengurus tingkat kecamatan maupun melalui calon dewan atau Fungsionaris Golkar,” tegasnya.


“Golkar beramal, dan Golkar melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, Golkar hadir untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.


Menurutnya, di bulan penuh berkah ini, Partai Golkar berkeliling menyapa seluruh umat muslim dalam rangka mendoakan agar senantiasa menjalankan ibadah bulan Ramadhan tentu diterima oleh Allah SWT.


“Seperti kita ketahui, di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, kita melaksanakan rukun Islam yang ke-4, dan kebetulan Golkar nomor 4. Mudah-mudahan bulan puasa ini milik Golkar. Sehingga ini pertanda pada 14 Februari 2024, di Cikande wabil khusus, Golkar 50 persen menang,” ujar Fahmi.


“Kami tidak yakin hanya dengan ikhtiar secara dohir saja. Namun kami yakin kemenangan Golkar ini karena ridho Allah yang harus dilakukan dengan melakukan do'a kepada Allah SWT. Untuk itu, Golkar berdekatan dengan spiritual, bersama-sama di bulan ramadhan memohon do'a agar kemenangan Golkar atas ridho Allah SWT,” tutupnya.


Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Afrizal, unsur Muspika Kecamatan Cikande, para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Cikande, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, dan seluruh jajaran kader Partai Golkar Kecamatan Cikande. (*/Red)

Thanks for reading Hadiri Safari Ramadhan di Cikande, Andika Hazrumy: Kader Partai Golkar Harus dapat Memaksimalkan Setiap Momen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hadiri Safari Ramadhan di Cikande, Andika Hazrumy: Kader Partai Golkar Harus dapat Memaksimalkan Setiap Momen

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *