Hima Prodi Teknik Informatika Filkom Undhari Ngabuburit: Berbagi Takjil, Bukber, dan Sosialisasi

April 03, 2023
Senin, 03 April 2023



Dharmasraya -- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melakukan kegiatan Ngabuburit dan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan tema Kompak, Solid, Berbagi, dan Peduli di Bulan Suci, kegiatan tersebut dipusatkan di simpang Siguntur, Sikabau Dharmasraya, Senin (3/04/2023)

Kegiatan bagi-bagi berbagai jenis takjil gratis kepada pengendara serta dimulai pukul 17.00 Wib dan berakhir pada waktu berbuka dan dilanjutkan buka puasa bersama pengurus Hima TI Filkom Undhari dan mahasiswa Prodi TI


Septia Dwi Amanda Mahasiswa Teknik Informasi Filkom Undhari semester 2 selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa  Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama karena dibulan Ramadan inilah pintu Rahmat dibuka sebesar-besarnya". Tuturnya.



Septia juga menambahkan "Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberikan manfaat pada semua orang, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," 


Sementara itu, Leysia Fajrin mahasiswa Prodi Teknik Informatika mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan program studi Teknik Informatika Filkom Undhari, 



"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat menjadi sarana sosialisasi kampus kita serta memperkenalkan secara langsung kegiatan positif kampus Undhari kepada masyarakat luar terutama Dharmasraya, semoga Undhari makin besar dan dikenal, Jayalah Undhari." Tutup Leysia. (AS)

Thanks for reading Hima Prodi Teknik Informatika Filkom Undhari Ngabuburit: Berbagi Takjil, Bukber, dan Sosialisasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hima Prodi Teknik Informatika Filkom Undhari Ngabuburit: Berbagi Takjil, Bukber, dan Sosialisasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *