Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Bedah Rumah Polri Peduli di Sepatan

April 07, 2023
Jumat, 07 April 2023



KOTA TANGERANG, - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyerahkan kunci rumah pasca dibedah melalui program Polri Peduli.


Serah terima kunci bedah rumah disampaikan langsung Zain kepada ibu KIAH  yang rumahnya telah selesai di renovasi di Kampung Pulo RT 04 RW 05, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten.


"Dengan Program Polri Peduli ini Alhamdulillah, rumah ibu Kiah telah selesai kita renovasi menjadi rumah layak huni," ujar Kapolres usia penyerahan kunci, Kamis (6/4/2023).


Ia menambahkan, melihat kondisi rumah Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya melalui Polsek Sepatan bergerak cepat untuk merenovasi  rumah ibu Kiah tersebut.


"Terima kasih kepada para donatur, kami (Polri) membuat program peduli untuk membantu sesama kepada masyarakat yang perlu kita bantu. Ibu Kiah perlu kita bantu karena rumahnya tidak layak huni," ujarnya.


Zain berharap pasca direnovasi, keluarga dapat memanfaatkan dan merawat rumah yang telah selesai dibedah itu. Berlebaran dengan keluarga dengan rumah yang baru selesai di renovasi.


"Dijaga dan dirawat dengan baik, Ini bulan ramadan sebentar lagi hari raya idul fitri 1444 hijriah, semoga bermanfaat untuk berkumpul bersama keluarga saat lebaran nanti," pungkas Zain.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Bedah Rumah Polri Peduli di Sepatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Bedah Rumah Polri Peduli di Sepatan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *