Keluarga Besar BPPKB Banten DPAC Rajeg Bagi Bagi Takjil di Jalan Raya Kukun Daon

April 08, 2023
Sabtu, 08 April 2023



Tangerang -- Sabtu 8 April 2023, Berlokasi di jalan Raya Daon kukun tepatnya di depan perum mutiara puri harmoni kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Pembagian takjil.di laksanakan oleh seluruh jajaran ranting BPPKB Banten kepada warga.pengguna jalan dan warga sekitar kecamatan Rajeg.

Pembagian takjil.pun di mulai jam 16.30.wib s/d selesai.

Saat awak.media meminta statmen Ketua DPAC Kecamatan Rajeg H.DIMYATI BUSTOMI  mengatakan.Alhamdulilah hari ini kami bisa bagi bagi takjil.kepada warga masyarakat ini semua atas apresiasi warga masyarakat kepada kami.BPPKB BANTEN tetap kompak tetap satu komando BPPKB  BANTEN JAYA JAYA JAYA.

adapun pembagian takjil.kami menyediakan 1.500.bungkus takjil ini semua untuk.warga masyarakat kecamatan Rajeg serta pengguna jalan yang melintas di jalan ini.

Anggaran yang kami himpun itu dari seluruh anggota ranting yang peduli serta sumbangsihnya untuk kegiatan pembagian takjil hari ini.

Dan kami pun selalu mengadakan acara acara baik santunan anak yatim.dan acara acara sosial lainnya.

Dan mudah mudahan untuk tahun berikutnya lebih banyak lagi pembagian tak jilnya karna bulan ini adalah bulan yang penuh barokah dan bulam penuh ampunan semoga giat hari ini jadi ladang ibadah untuk kita semua amin tutupnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Keluarga Besar BPPKB Banten DPAC Rajeg Bagi Bagi Takjil di Jalan Raya Kukun Daon | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Keluarga Besar BPPKB Banten DPAC Rajeg Bagi Bagi Takjil di Jalan Raya Kukun Daon

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *