Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Bung Karno Gelar Diskusi Publik dan Buka Puasa Bersama serta Santunan Anak Yatim

April 12, 2023
Rabu, 12 April 2023

Jakarta -- Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (KAMI UBK) mengadakan acara diskusi publik, santunan dan buka puasa bersama anak yatim di Jakarta. 


Acara tersebut berlokasi di Aula Fatmawati Univ. Bung Karno, Rabu (12/4/2023) yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan- dekan fakultas, Kaprodi jurusan, Mahasiswa/i dan anak yatim.


Selain santunan dan buka bersama, pada acara tersebut juga melakukan Diskusi Publik dengan Tema "Menggapai rahmat,merebut Maghfirah "Bung Karno dan Bulan Ramadhan".



Menurut Wakil Ketua I KAMI UBK, Chris Nalenan, acara ini sekaligus menjadi wadah silahturahmi dan menambah wawasan tentang Bung Karno serta berbagi kepada yang membutuhkan.


"Diskusi ini diharapkan menjadi penyemangat bagi teman- teman Alumni dan adek - adek untuk mencapai cita-cita serta memahami perjuangan hidup," tambahnya.



Wakil Ketua II KAMI UBK, Utami Untoro, juga mengapresiasi kegiatan ini.


"Acaranya sangat inspiratif dan dampak nyata alumni Univ. Bung Karno untuk masyarakat sekitar. Kami yakin dengan adanya kegiatan ini, dapat menginspirasi generasi penerus bangsa," ujar Utami Untoro. 


"Kami pihak KAMI UBK ingin berterima kasih kepada Masyarakat disekitar kampus Universitas Bung Karno, anggota KAMI UBK berserta rekan-rekannya yang sudah membantu pada acara Diskusi Publik, santunan anak yatim pada Ramadan 1444 Hijriah," M. Yusuf, Rangkuti selaku ketua panitia.(Red)

Thanks for reading Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Bung Karno Gelar Diskusi Publik dan Buka Puasa Bersama serta Santunan Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Bung Karno Gelar Diskusi Publik dan Buka Puasa Bersama serta Santunan Anak Yatim

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *