KENAL PAMIT KAPOLSEK RAJEG DARI AKP NURJAMAN.S.H.KEPADA AKP KASIMUN

April 18, 2023
Selasa, 18 April 2023




Tangerang.17 April 2023 Bertempat di Aula Kolam Renang Fun Fark Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Giat gelar Kenal Pamit Kapolsek.Rajeg dari AKP NURJAMAN.S.H.Kepada AKP KASIMUN.

Acara tersebut di hadiri Camat Rajeg H.AHMAD PATONI.SIP.MM.Dan Ramil 12 Rajeg Kepala KUA,Kepala Desa dan Kelurahan Sekecamatan Rajeg Bayangkari,Tokoh Agama Tokoh Masyarakat BPPKB BANTEN serta undangan lainnya.

Acara di awali dengan pembukaan di teruskan sambutan dari Kapolsek Rajeg AKP NURJAMAN.S.H.kapolsek Rajeg mengucapkan terima kasih kepada FORKOPIMCAM karena selama ini sudah mendukung penuh dan banyak.membantu dalam pelaksanaan tugas polsek Rajeg sehingga tugas dan kinerja berjalam dengan baik aman dan kondusif.

Terima kasih saya mohon izin undur diri karena mendapat tugas baru sebagai Ps.Samapta Polresta Tangerang.

Saya minta doanya kepada semuanya semoga ditempat yang baru dan jabatan yang baru saya diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam bekerja ujar AKP NURJAMAN.S.H.

saya pertama kali menjadi Kapolsek di Rajeg banyak kenangan yang tidak.mungkin saya lupakan maka dalam.kesempatan ini sebenarnya sangat berat saya mengucapkan pamit namun karena tugas kedinasan saya harus menjalaninya.

Secara pribadi dan keluarga saya mohon dibukakan pintu maap dan insya allah saya akan bersilaturahmi ke rajeg.

Dan kepada Kapolsek yang baru saya titip anggota anggota polsek Rajeg dan masyarakat Rajeg dan kepada pak Camat dan Kepala Desa dan tokoh masyarakat untuk dapat membantu kapolsek yang baru tutupnya.

Camat Rajeg H.AHMAD PATONI.SIP.MM.dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan untuk kapolsek yang baru semoga dalam.melaksanakan tugas diberikan kemudahan amanah dan berjalan dengan baik.

Untuk.AKP.NURJAMAN.S.H. selamat bertugas di tempat yang baru semoga amanah diberikan kelancaran dalam bertugas ditempat yang baru.

Selama satu tahun empat bulan beliau tugas di rajeg alhamdulilah tidak ada kasus yang menonjol sehingga di wilayah kecamatan Rajeg dalam.keadaan aman dan dan kondusif selama kepemimpinannya tuturnya.

Acara ditutup dengan doa oleh Ustadz JEJE ABDUL MALIK dilanjut dengan penyerahan cendramata.

(H.Upi) 

Thanks for reading KENAL PAMIT KAPOLSEK RAJEG DARI AKP NURJAMAN.S.H.KEPADA AKP KASIMUN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on KENAL PAMIT KAPOLSEK RAJEG DARI AKP NURJAMAN.S.H.KEPADA AKP KASIMUN

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *