Libur Lebaran, Polsek Cikande Terus Tingkatkan Patroli dan Cek Rumsong Ditinggal Mudik

April 24, 2023
Senin, 24 April 2023



Serang -- Sebagian warga Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande terhitung sejak H-4 Lebaran 2023 sudah mulai meninggalkan rumah untuk mudik ke kampung halaman. 


Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan meminta personelnya untuk betul-betul menjaga situasi Kamtibmas dan juga rumah kosong yang ditinggalkan pemudik.Hal tersebut disampaikan Kompol andhi menjelang lebaran dalam apel personel di halaman mako Polsek Cikande, Senin (17/4/2023). 


Sampai saat ini Polsek Cikande terus meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jam rawan untuk mengamankan wilayah kecamatan Cikande dan Kibin selama musim mudik.


Kompol Andhi mengatakan patroli yang digelar menitikberatkan pada patroli dialogis dalam rangka menyerap informasi, mencegah dana menyampaikan pesan kamtibmas. Patroli dilakukan di beberapa titik rawan hingga menyentuh rumah kosong (Rumsong) yang ditinggal pemudik.


"Perumahan yang banyak ditinggalkan warga kami terus cek agar tidak terjadi kebakaran rumah kosong, pembobolan rumah kosong yang ditinggal masyarakat mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H," ujar Kapolsek Cikande saat berada di Pos Pam Ketupat 2023 Interchange Cikande, Minggu (23/4/2023). Malam.


Dalam kesempatan ini, Kompol Andhi berpesan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan terus lakukan patroli terutama saat warga masih mudik lebaran. Kompol Andhi meminta Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pengamanan swakarsa menjaga dan mengawasi rumah warga yang ditinggal mudik.(*/Red) 

Thanks for reading Libur Lebaran, Polsek Cikande Terus Tingkatkan Patroli dan Cek Rumsong Ditinggal Mudik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Libur Lebaran, Polsek Cikande Terus Tingkatkan Patroli dan Cek Rumsong Ditinggal Mudik

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *