Maluku Satu Rasa (M1R) Tangerang Raya Sholat Ied di Masjid Al-Azhom Sukaasih

April 22, 2023
Sabtu, 22 April 2023



Kota Tangerang -- Sejumlah umat muslim melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Masjid Al-Azhom yang beralamat di jalan Satria Sudirman Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang mendapat pengawalan gabungan unsur Polri, TNI, Satpol PP serta dari Maluku Satu Rasa - Salam Sarane Bersatu (M1R).


Selain warga sekitar Masjid yang datang untuk menunaikan Sholat Idul Fitri, ada juga Masyarakat dari wilayah lain yang melintas sehingga perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid serta mengamankan selama kegiatan Sholat Idul Fitri berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif. Sabtu (22/4/2023)



Terlihat juga di hadiri Bapak Walikota dan Wakil, serta ada Bapak dari Kementrian Kesehatan 


M1R SSB DPC Kota dan Kabupaten Tangerang ikut serta mengambil bagian didalam mengisi kegiatan, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.


"Kami membangun serta mengedepankan toleransi antar umat beragama, dan juga menjaga kerukunan didalam masyarakat Kota dan Kabupaten Tangerang supaya bisa lebih aman dan kondusif didalam kehidupan masyarakat khususnya Kota dan Kabupaten Tangerang" Ujar J.Karatem.(*/Red) 

Thanks for reading Maluku Satu Rasa (M1R) Tangerang Raya Sholat Ied di Masjid Al-Azhom Sukaasih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Maluku Satu Rasa (M1R) Tangerang Raya Sholat Ied di Masjid Al-Azhom Sukaasih

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *