PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN RAJEG BERBAGI TAKJIL

April 09, 2023
Minggu, 09 April 2023


Tangerang -- Bertempat di depan Kantor Kecamatan Rajeg tepatnya jalan Raya Rajeg Mauk pengurus Pemuda Pancasila berbagi takjil. Minggu (9/4/23). 

Hadir dalam.acara berbagi takjil.Ketua PAC  PEMUDA PANCASILA Kecamatan Rajeg RANU YUDIARTO beserta wakil.ketua Sekjen serta Srikandi Srikandi pemuda pancasila dan pengurus ranting sekecamatan Rajeg.

Saat awak.media menjumpai dan meminta komentarnya beliau mengatakan ini adalah acara rutin tahunan pemuda pancasila pac Rajeg yang mana bisa di katakan wajib kegiatan berbagi takjil ini adalah waktu tepat untuk berbagi sesama dan sebagai ajang silaturahim bagi pengurus pemuda pancasila dan hari.ini kapasitas 1000 bungkus takjil kita sediakan .

Dan di acara acara sosial pun kita selalu tampil.di depan contohnya kita peduli dengan anak yatim dengan memberikan santunan dan juga acara acara sosial lannya berbagi dengan sesama.tutupnya.

Hal senada disampaikan ole salah satu warga yang mendapatkan takjil alhamdulilah hari ini atas kepedulian pemuda pancasila saya tidak perlu untuk.membeli takjil.untuk buka puasa mudah mudahan atas apa yang pemuda pancasila berikan takjil hari ini di bulan yang suci ini bulan yang penuh ampunan dan bulan barokah mendapatkan balasan dan ganjaran dari allah swt.tuturnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN RAJEG BERBAGI TAKJIL | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN RAJEG BERBAGI TAKJIL

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *