Patroli Objek Wisata, Personel Polsek Cikande Imbau Pengelola dan Pengunjung Jaga Keselamatan dan Keamanan

April 25, 2023
Selasa, 25 April 2023



Serang - Di hari libur Lebaran Idul Fitri 2023 patroli Polsek Cikande menyambangi tempat wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung.


Seperti halnya di obyek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari, Kolam renang Cahaya dan Eko Wisata Danau Situterate personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dan pengamanan guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata, Selasa (25/4/2023).


Kapolsek Cikande  Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.  mengatakan bahwa dihari libur Lebaran ini banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada tiga tempat wisata lokal yang menjadi pantauan. Kami Polsek Cikande  mengimbau kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.


“Saat ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat saat berwisata” ucapnya.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Patroli Objek Wisata, Personel Polsek Cikande Imbau Pengelola dan Pengunjung Jaga Keselamatan dan Keamanan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Patroli Objek Wisata, Personel Polsek Cikande Imbau Pengelola dan Pengunjung Jaga Keselamatan dan Keamanan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *