Polres Serang Amankan Aksi Unjuk Rasa dari ormas BPPKB dan LMP Kabupaten Serang

April 04, 2023
Selasa, 04 April 2023





Serang - Sebanyak 200 personel Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa dari ormas BPPKB (Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten) dan LMP (Laskar Merah Putih) Kabupaten Serang, bertempat di PT Lautan Baja Indonesia. Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Senin, (03/04/2023) pukul 10.00 WIB.


Terpantau hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang, Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah dan Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan.


Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan Apel persiapan pengamanan, yang diambil oleh Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan. 


Dalam arahannya Kapolsek Jawilan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah hadir tepat waktu untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa pada siang hari ini, harapan saya karena bulan ini kita sedang menjalani puasa diharapkan personel yang terlibat pengamanan dapat menahan emosi dan lakukan pengamanan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) ujar Dirga.


Selain itu kepada personil yang membawa senjata api agar dititipkan terlebih dahulu kepada Provost, jangan sampai ada personel yang membawa senjata api saat pengamanan.


Lebih lanjut Dirga mengatakan agar personel melakukan himbauan kepada masa aksi unjuk rasa agar tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, laksanakan unjuk rasa dengan tertib dan damai tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Amankan Aksi Unjuk Rasa dari ormas BPPKB dan LMP Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Amankan Aksi Unjuk Rasa dari ormas BPPKB dan LMP Kabupaten Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *