Ribuan Anggota Ormas BPPKB Banten Ikut Konvoi Unras di Jawilan, Ketua: Jangan Mudah Terprovokasi

April 03, 2023
Senin, 03 April 2023


Serang -- Ribuan anggota Ormas BPPKB Banten yang terdiri dari Kabupaten Serang, dan berbagai wilayah Kabupaten tetangga hadir memenuhi undangan aksi unjuk rasa yang digelar di depan Galian C di Majasari, Jawilan, Serang Banten. pada Senin (3/4/23). 


Dari pantauan bhinnekanews71.com, sebelum aksi unras digelar, peserta berkumpul di Markas Komando BPPKB yang berlokasi di Gabus, sambil menyanyikan lagu lagu kebangsaan dan lagu kebanggaan Mars BPPKB Banten. 



Dari mobil komando (mokom) , teriakan lantang dipekikkan oleh sang Komando Aksi, yaitu Ketua BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang, Nana Supiana yang akrab disebut Nana Kuncir, untuk memberikan semangat menjalankan aksi serta menghimbau untuk anggota nya tidak mudah terprovokasi.




Disebut diatas Mokom , "Terimakasih untuk kawan kawan yang sudah meluangkan waktu dan menunjukkan semangatnya untuk membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi nya untuk menuntut hak hak nya yang segera kita akan laksanakan nanti," ujar Dia. 




"Ormas BPPKB bukan ormas preman, kita tunjukkan bahwa kita murni membela dan mendukung kepentingan masyarakat, sehingga untuk itu, jangan sampai ada yang berbuat onar, karena itu merugikan diri sendiri," kata Dia. 


Dalam hal ini, tampak Ratusan kendaraan dari BPPKB dan LMP konvoi beriring-iringan menuju titik aksi.(Red)

Thanks for reading Ribuan Anggota Ormas BPPKB Banten Ikut Konvoi Unras di Jawilan, Ketua: Jangan Mudah Terprovokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ribuan Anggota Ormas BPPKB Banten Ikut Konvoi Unras di Jawilan, Ketua: Jangan Mudah Terprovokasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *